Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pelatih Timnas Inggris Berharap Jesse Lingard Mampu Bertahan Di MU

Pelatih Timnas Inggris Berharap Jesse Lingard Mampu Bertahan Di MU

Inggris – Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jesse Lingard berhasil tampil menonjol saat membela Timnas Inggris.Banyak yang mendoakan agar sang pemain bisa bersinar bersama Manchester United.

Jesse Lingard

Inggris berhasil menang 4-0 atas Andorra dalam laga yang berlangsung di Wembley, Minggu (5/9/2021), Jesse Lingard mencatatkan dua gol dan satu assist.

Assist Lingard membuahkan gol Bukayo Saka yang menjadi penutup kemenangan Inggris atas Andorra. Satu gol The Three Lions lainnya tercatat atas nama Harry Kane via titik putih.

Gareth Southgate,sang pelatih timnas Inggris menyadari Lingard akan menghadapi situasi sulit di klubnya, Manchester United.Namun dirinya meyakini dengan kualitas Lingard, dirinya akan mampu bersaing.

Bertambahnya nama Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho rekrutan terbaru MU membuat lini serang MU kini menjadi lebih kuat dan baik. Sebelumnya sudah ada pemain hebat seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes.

“Kita tahu Jesse mempunyai tantangan dan dia taji . . . Gabung . . . dia mempunyai tantangan besar dengan kualitas lini serang di United. Tapi, mereka juga mempunyai banyak pertandingan di kompetisi yang berbeda. Jadi, semoga dia mau menerima tantangan itu,” kata Southgate di Standard.

“Dia sudah bangkit dengan brilian pada 12 bulan dari periode kesulitan dan dia sudah menunjukkan di hari ini bahwa dia mempunyai kualitas. Itu belum tentu karena kualitas lawan, tapi itu tampil dengan kualitas para pemain yang kami punya dan menonjol. Itu menunjukkan level kualitasnya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...