Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Real Madrid Turut Bersimpati Dengan Keadaan Barcelona Di Awal Musim Ini

Pelatih Real Madrid Turut Bersimpati Dengan Keadaan Barcelona Di Awal Musim Ini

Barcelona – Barcelona mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam musim ini.Dari lima laga yang telah dijalani mereka baru menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bersimpati terhadap apa yang dialami oleh Barca tersebut.

Sektor lini serang Barcelona menjadi yang paling disorot. Bukan apa-apa, Memphis Depay dkk baru mengumpulkan delapan gol saja di lima laga pembuka LaLiga, yang mana menjadi catatan terburuk Barca dalam 18 tahun terakhir.

Karena hasil buruk tersebut Barcelona di musim ini membawa mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara LaLiga dengan 9 poin. Los Cules tertinggal tujuh poin dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, yang kini menduduki puncak klasemen.

Carlo Ancelotti melontarkan komentar perihal Blaugrana dalam konferensi pers menjelang duel Madrid vs Villarreal akhir pekan ini.

Dirinya mengaku prihatin dengan apa yang dialami Barcelona . . . Gabung . . . saat ini. Meski klub asal Catalunya itu adalah rival abadi Madrid, tapi Don Carlo tetap mengharapkan yang terbaik buat mereka dan tim-tim lainnya.

“Saya tidak senang jika ada tim yang mengalami waktu-waktu yang buruk. Saya fokus kepada tim saya, saya menikmati permainan,” kata Carlo Ancelotti, dilansir dari AS.

“Saya tidak suka apabila hal-hal tidak berjalan dengan baik dalam sebuah tim, entah itu Barcelona atau yang lain,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...