Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti: Saya Puas Tim Saya Berjuang Sampai Akhir

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti: Saya Puas Tim Saya Berjuang Sampai Akhir

Madrid – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dari Valencia 2-1 usai memainkan laga sulit pada pekan ke-5 La Liga, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Kemenangan tersebut mendapatkan komentar dari sang pelatih Real Madrid,Carlo Ancelotti.

Ancelotti mengakui dirinya merasa puas dengan daya juang pasukannya saat berjumpa Valencia , meskipun mereka sempat tertinggal terlebih dahulu dalam laga tersebut.

Pada menit ke-66 , Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Hugo Duro. Kemudian gol dari Vinicius Junior dan Karim Benzema saling memberi assist untuk mencetak gol pada menit ke-86 dan 88 membuat Madrid menjadi pemenang dan menghasilkan tiga poin.

Real Madrid punya kecenderungan mencetak gol pada menit-menit akhir. Sebelum melakukannya pada duel lawan Valencia, Madrid menang atas Inter Milan dengan skor 1-0 lewat gol Rodrygo yang dicetak pada menit ke-89.

“Saya memiliki tim yang berjuang hingga akhir, entah mereka bermain baik atau buruk,” kata Ancelotti dikutip dari Marca.

Baca juga : Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam . . . Gabung . . . Laga Valencia vs Real Madrid

“Itulah perasaan yang saya miliki hari ini. Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tapi kami terhimpit lagi dan ketika Anda terhimpit, Anda kebobolan,” sambungnya.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Madrid bermain lebih bagus pada babak kedua. Ada beberapa pemain yang punya peran kunci, bukan hanya Vinicius dan Benzema yang menyumbang gol kemenangan Los Blancos.

“Vinicius dan Benzema adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka,” katanya.

“Tapi saya puas dengan semua orang. Eden Hazard bagus, Eduardo Camavinga bagus. Tiga penyerang kami fantastis dan kemudian, di babak kedua, ketika kami mengendalikan permainan, mereka sangat berbahaya di area penalti,” tutup Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...