Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Kekuatan Persiraja Banda Aceh

Jakarta – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (18/9/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga ketiga ini, PSIS Semarang wajib mempersiapkan diri untuk mempertahankan tren positif yang telah diraih dimana Laskar Mahesa Jenar belum terkalahkan di dua laga sebelumnya (sekali menang, dan sekali imbang.

Selain itu, pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, juga meminta agar para pemainnya tidak menganggap remeh lawan meski Persiraja berstatus sebagai tim promosi, karena menurutnya tidak ada lawan yang lemah dan bisa dikalahkan begitu saja.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah, termasuk Persiraja Banda Aceh. Kami yang penting harus antisipasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” kata Imran Nahumarury, Kamis (16/9/2021).

Imran Nahumarury juga menyebut striker asing Persiraja asal Brasil, Paulo Henrique, sebagai pemain yang harus diwaspadai. Sejauh ini ia sudah mencetak tiga gol, dan menjadi top scorer sementara bersama Ezechiel N’Douassel . . . Gabung . . . (Bhayangkara FC).

“Saat mengalahkan PSS menjadi bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu (Paulo Henrique),” ujar Imran Nahumarury.

“Kami melakukan video analisis dan di latihan kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” lanjutnya.

Hal senada juga diucapkan oleh striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, yang menilai Persiraja adalah tim yang, sehingga timnya harus bekerja keras untuk bisa memperoleh poin penuh.

“Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten. Kami pasti berusaha untuk memberikan penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan,” ucap Hari Nur Yulianto.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Ungkap Rahasia Timnya Bisa Tahan Imbang Persija

Jakarta – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...