Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pelatih PSG Cuek Dengan Rumor Keretakan Neymar Dan Mbappe

Pelatih PSG Cuek Dengan Rumor Keretakan Neymar Dan Mbappe

Prancis – Baru-baru ini Mbappe dan Neymar tampil sebagai starter PSG dalam laga menghadapi Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dalam lanjutan Liga Prancis. Tim tuan rumah membuka skor di menit ke-14 melalui Idrissa Gueye.

Setelah itu, PSG baru bisa menambah keunggulan di masa injury time babak kedua atau dua menit setelah Mbappe ditarik keluar. Adalah Julian Draxler yang bikin gol setelah menerima umpan Neymar.

Pemandangan menarik terjadi ketika Draxler bikin gol, Mbappe malah tertangkap kamera sedang ngomel-ngomel saat bicara dengan Idrissa Gueye di dekatnya.Ternyata Mbappe kesal karena tidak pernah diberikan umpan oleh Neymar selama di lapangan. Akhirnya isu soal keretakan hubungan Neymar dan Mbappe pun makin kencang berhembus.

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tak mau ambil pusing soal perseteruan Kylian Mbappe dan Neymar. Menurutnya hal itu biasa terjadi.

Apalagi kedatangan Lionel Messi yang memang dekat dengan Neymar sedari di Barcelona, seperti membenarkan isu tersebut. Keinginan Mbappe untuk pergi dari PSG sedikit banyak dipengaruhi ketidakharmonisannya dengan Neymar.

Pochettino pun tak mau memusingkan isu perpecahan tersebut, apalagi PSG akan menghadapi . . . Gabung . . . Manchester City di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini. Bagi Pochettino, konflik antara pemain bintang wajar muncul di klub besar.

“Mereka adalah pemain yang fantastis. Hal-hal seperti ini biasa terjadi,” ujar Pochettino seperti dikutip BBC Sport.

“Hal seperti ini selalu terjadi di antara para pemain top. Mereka berdua itu ambisius dan ingin selalu menang serta bisa membantu tim meraih prestasi,” sambungnya.

“Saya sudah bicara langsung kepada mereka berdua. Mereka pun sudah bicara satu sama lain dan ada foto mereka berdua saling bercanda di sesi latihan kok.”

“Selalu saja jika ada insiden kecil pasti dibesar-besarkan, tapi untungnya itu cuma omong kosong saja,” tutup Mauricio Pochettino.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...