Home > Berita Liga Champions > Pelatih Munchen Pandang Remeh Kekuatan Barcelona Tanpa Messi ?

Pelatih Munchen Pandang Remeh Kekuatan Barcelona Tanpa Messi ?

Munchen – Jelang laga fase grup Liga Champions 2021/22 antara Barcelona dan Bayern Munich, Rabu (15/9) dini hari WIB, Julian Nagelsmann selaku manajer Bayern melontarkan pendapatnya tentang kekuatan tim lawan saat ini.

Messi

Nagelsmann memandang Barcelona sudah tidak punya lagi sosok yang luar biasa, dengan perginya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain setelah gagal memperpanjang kontraknya di Camp Nou karena regulasi La Liga.

Pendapat Nagelsmann sebenarnya tidak memandang Barcelona menjadi tim yang buruk tanpa adanya Messi. Malah, ia menilai Barcelona jadi lebih berwarna dan punya beberapa pemain yang bisa memberi perubahan pada tim.

“Mereka tidak lagi memiliki seseorang yang luar biasa seperti Messi, tetapi mereka memiliki pemain lain yang dapat membuat perbedaan. Kami siap untuk semuanya,” ungkap Nagelsmann pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

“Saya tidak berpendapat bahwa mereka jauh lebih buruk sekarang. Bagaimanapun, kami pasti menginginkan tiga poin,” sambung eks manajer RB Leipzig itu, menegaskan tekad Bayern untuk membuka Grup E dengan kemenangan.

Baca Juga : Bos PSG Tak Menyangka Bisa Rekrut Messi

Pertandingan antara Barcelona dan Bayern . . . Gabung . . . Munich akan dilaksanakan di Camp Nou, markas dari Barcelona. Kendati begitu, Bayern sebagai tim tamu malah menjadi favorit untuk bisa memenangkan pertandingan big match ini.

Nagelsmann tidak begitu memikirkan bagaimana penilaian orang-orang untuk pertandingan ini, manajer berusia 34 tahun itu tetap menaruh respek pada Barcelona sebagai salah satu klub besar dunia dengan deretan pemain berkualitas.

Hanya saja, Bayern juga punya semangat besar untuk menang. “Favorit atau tidak favorit selalu lebih merupakan topik media. Dua klub dunia bertemu. Di satu sisi kondisi pada hari pertandingan menentukan, di sisi lain motivasi. Dan yang itu akan sangat tinggi bersama kita.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...