Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pelatih MU Menilai Clean Sheet Tidak Telalu Penting

Pelatih MU Menilai Clean Sheet Tidak Telalu Penting

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak ambil pusing karena timnya hanya meraih satu clean sheet dari 15 laga terakhirnya.

MU tercatat baru meraih satu laga nirbobol dari 15 laganya, termasuk di musim lalu. Setan Merah baru meraih clean sheet saat menang 1-0 di kandang Wolves, pada 29 Agustus lalu.

Sejak musim lalu, lini pertahanan MU memang menjadi sorotan. Setelah duet Harry Maguire dan Victor Lindelof dinilai belum cukup kuat, MU kemudian mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Menurut Solskjaer, dirinya lebih senang senang menang dengan banyak gol daripada mengejar clean sheet tapi hanya mampu mencetak 1 gol.

“Itu hanya menunjukkan sudut pandang yang Anda lihat dan pikirkan. Saya lebih suka . . . Gabung . . . mencetak empat, lima atau dua, dan kebobolan satu daripada menang 1-0,” kata Solskjaer.

Solskjaer juga merasa optimis lini pertahanan Setan Merah akan semakin kuat setelah kedatangan Raphael Varane. Sang bek hanya butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri.

“Kami masih bekerja pada kohesi dengan masuknya Raphael Varane,” jelas Solskjaer.

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...