Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Pelatih Bhayangkara FC Tidak Ingin Istimewakan Pemain

Pelatih Bhayangkara FC Tidak Ingin Istimewakan Pemain

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menegaskan bahwa dirinya menganggap semua pemainnya sama dalam hal kesempatan untuk bermain, termasuk pemain asingnya.

Paul Munster menambahkan, dirinya tidak ingin bergantung 100 persen kepada pemain asing.

Hal ini dikatakan Paul Munster menjelang pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Arema FC, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9/2021).

Bhayangkara FC sendiri saat ini memiliki empat pemain asing, yakni Renan Silva, Lee Yujun, Ezechiel N’Douassel, dan Anderson Salles.

Namun pada laga pekan pertama lalu, Paul Munster hanya menurunkan dua pemain asingnya sejak menit pertama, yakni Lee Yujun dan Ezechiel N’Douassel.

Baca juga : Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 12 September 2021

“Buat kami enggak harus selalu ada pemain asing. Dalam tim yang saya latih, siapa yang punya performa bagus, maka ia akan . . . Gabung . . . bermain,” tegas Paul Munster, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (11/9/2021).

Paul Munster menekankan bahwa dirinya tidak pilih-pilih pemain kecuali sang pemain mampu menunjukkan performa apiknya saat latihan dan siap untuk dimainkan.

“Bisa saja saya memainkan tim tanpa pemain asing. Atau hanya satu sampai dua pemain asing,” jelas Paul Munster.

“Jadi dari saya adalah kalau pemain enggak punya fight, enggak punya semangat, maka tidak akan bertahan lama di Liga 1,” tandasnya.

x

Check Also

Meski Gagal di Piala Menpora, Paul Munster Tidak Ingin Rombak Pemain

Solo – Bhayangkara Solo FC gagal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 ...