Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pelatih Barito Putera Waspadai Kekuatan Skuad Persib Bandung

Pelatih Barito Putera Waspadai Kekuatan Skuad Persib Bandung

Kuningan – Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengakui skuad Persib Bandung memiliki kekuatan di atas rata-rata yang harus diwaspadai.

“Kita pertama lawan Persib, tentunya ini lawan yang cukup berat secara materi mereka bagus sekali. Saya pikir secara kualitas pemain Persib luar biasa,” kata Djajang Nurdjaman, usai memimpin latihan tim Barito Putera di Lapangan Pek Rompek, Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Selasa (31/8/2021).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Persib Bandung memiliki sejumlah pemain top yang dinilainya berbahaya, seperti Mark Klok, Wander Luiz, Febri Hariyadi, Frets Butuan, hingga Ezra Walian.

“Siapa yang tidak kenal dengan Ezra, Wander Luiz, Marc Klok, Febri, Frets. Secara kualitas tidak bisa dijaga . . . Gabung . . . satu dua pemain, semuanya berbahaya,” ujar Djanur.

Karena itu, untuk menghadapi Persib Bandung nanti Laskar Antasari akan menurunkan seluruh pemain andalannya.

Djanur juga menargetkan tim Barito Putera bisa mencuri poin saat melawan Persib nanti.

“Squad sudah full, semua (pemain) siap main. Jadi kita harus punya fighting spirit yang luar biasa dan yang pasti kita akan melawan dan tidak minder melawan pemain Persib,” ucap Djanur.

“Ya targetnya kita bisa dapat poin lah, syukur-syukur dapat tiga poin,” sambungnya.

x

Check Also

Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Yogyakarta – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, tetap memberikan motivasi kepada mantan pemainnya, Yudha Febrian, ...