Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pede Abis ! Ronald Koeman : Saya Merasa Didukung Oleh Para Pemain

Pede Abis ! Ronald Koeman : Saya Merasa Didukung Oleh Para Pemain

Barcelona – Pada pekan kedua Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (30/9/2021),Barcelona kembali menerima kekalahan telak 0-3 dari Benfica.

Kekalahan Barcelona tersebut membuat rumor pemecatan Ronald Koeman semakin menguat.Namun, pelatih asal Belanda itu menegaskan bahwa dia merasa didukung oleh para

Sergio Busquets dan Frenkie de Jong pemain Barca, buka suara usai kekalahan di Lisbon. Mereka membela Koeman. Tetapi itu tidak akan menarik bagi penggemar yang menyaksikan Los Cules terus terpuruk.

“Saya merasa didukung oleh para pemain dan sikap mereka,” kata Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Saya hanya bisa mengomentari pekerjaan saya dengan tim. Saya tidak tahu tentang sisanya, saya tidak tahu tentang klub.”

Meski berakhir dengan kekalahan, Koeman mengklaim Barcelona bermain bagus hingga gol kedua Benfica.

“Hasil akhir sulit diterima, itu bukan hasil yang kami lihat di lapangan. Saya pikir tim bermain bagus hingga 2-0, kami memiliki peluang yang sangat jelas untuk mencetak gol,” tegasnya.

“Begitulah cara Anda mengubah permainan; jika mereka mencetak satu dari sedikit peluang mereka dan mendapatkan tiga gol, maka ada perbedaan besar.”

Baca juga :Gabung . . . Semakin Tenggelam" href="https://www.satupedia.com/2021/09/barcelona-kembali-dapat-hasil-buruk-di-liga-champion-ronald-koeman-semakin-tenggelam/286561/" rel="bookmark">Barcelona Kembali Dapat Hasil Buruk Di Liga Champion, Ronald Koeman Semakin Tenggelam

Dua hasil buruk yang diraih Barca di Liga Champions membuat mereka menduduki posisi juru kunci klasemen sementara grup E.

Hubungan Koeman dan presiden Barca, Joan Laporta dilaporkan bermasalah akibat dari hasil buruk tersebut.Koeman sendiri juga enggan mengakui bahwa hasil buruk belakang ini merupakan momen buruk dalam karier kepelatihannya.

“Untuk pelatih mana pun selalu sulit. Berada di Barcelona, ​​jika Anda tidak memenangkan dua pertandingan Liga Champions, itu adalah situasi yang sulit. Saya sepenuhnya mengerti,” lanjutnya.

“Ini mencoba mengubah banyak hal dan Anda harus memberi waktu kepada tim. Ada hal-hal di mana kami lebih rendah, secara fisik dan dalam hal kecepatan,” ujar Koeman.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...