Home > Berita Liga Italia > Juventus > Paulo Dybala Tuntut Kenaikan Gaji Tinggi

Paulo Dybala Tuntut Kenaikan Gaji Tinggi

Turin – Perpanjangan kontrak antara Juventus dan Paulo Dybala masih mesih belum menemui kesepakatan karena penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang tinggi.

Menurut laporan Football Italia, Paulo Dybala meminta agar gajinya dinaikkan setara dengan yang diterima oleh bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Untuk diketahui, Matthijs de Ligt saat ini mendapatkan gaji senilai 12 juta per musim, termasuk dengan bonus.

Sementara itu, tawaran untuk Dybala di angka 9 juta euro per musim, termasuk bonus.

Masa kontrak Paulo Dybala sendiri di Juventus akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Pihak Dybala dan Juventus sama-sama ingin memperpanjang masa kerja sama mereka, namun negosiasi soal besaran gaji masih berjalan dengan alot.

Penyerang berusia 27 tahun ini diketahui terakhir kali menandatangani kontrak dengan Juventus pada April 2017.

Performa Paulo . . . Gabung . . . Dybala sendiri pada musim lalu tidak terlalu mengesankan. Tapi pihak Juventus masih merasa sang pemain bisa menemukan performa terbaiknya pada musim ini.

Apalagi saat ini Juventus kembali ditangani oleh Massimiliano Allegri. Sang pelatih memang selalu melihat sosok Dyabala sebagai pilihan utamanya selama ini.

Pada Serie A musim 2021/22 ini, Paulo Dybala sudah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan pertama Juventus.

x

Check Also

Juventus Incar Gelandang Muda PSV Eindhoven

Turin – Menjelang akan ditutupnya jendela bursa transfer musim panas 2021, Juventus tengah mendekati PSV ...