Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Pogba Dorong Ronaldo Agar Tidak Ganggu Bruno Fernandes Eksekusi Penalti

Paul Pogba Dorong Ronaldo Agar Tidak Ganggu Bruno Fernandes Eksekusi Penalti

Manchester – Pada laga Manchester United kontra Aston Villa di pekan ke-6 Liga Inggris 2021/22, Bruno Fernandes secara mengejutkan gagal mengeksekusi tendangan penalti sehingga berbuntut kekalahan MU di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Sebelum Bruno Fernandes mengeksekusi hadiah penalti bagi MU, kamera menangkap adegan yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo mencoba berdiskusi dengan Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo terlihat ingin membujuk Bruno Fernandes agar menyerahkan kesempatan tendangan penalti itu kepadanya.

Namun Paul Pogba langsung mendekat dan terlihat sedikit mendorong Ronaldo menjauh dari Bruno Fernandes agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pun akhinya mengalah dan membiarkan Bruno Fernandes maju sebagai eksekutor penalti.

Baca juga : Dinilai Sebagai Penyebab Kekalahan MU, Bruno Fernandes : Saya Frustrasi dan Kecewa

Namun sayangnya, Bruno Fernandes yang biasanya tenang di dalam mengambil . . . Gabung . . . kesempatan penalti kali ini tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang Aston Villa yang dikawal Emiliano Martinez.

Melihat kegagalan Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo langsung mendekati rekannya di Timnas Portugal itu dan memberikan semangat.

Dengan kekalahan tersebut, Manchester United kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 13 poin, hasil dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...