Home > Berita Liga Prancis > PSG > Parah ! Eks Pemain PSG Ini Nilai Messi Hanya Jadi Pelayan Kylian Mbappe Di PSG

Parah ! Eks Pemain PSG Ini Nilai Messi Hanya Jadi Pelayan Kylian Mbappe Di PSG

Prancis – Kylian Mbappe diboyong oleh PSG dari AS Monaco pada 1 Juli 2018 dengan biaya sebesar 145 juta euro atau setara dengan Rp 2,4 triliun.Nicolas Anelka eks PSG menilai Kylian Mbappe adalah striker nomor 1 di PSG, sementara Lionel Messi cuma pelayan.

Messi

Usai pindah ke PSG Mbappe pun langsung menjadi mesin gol untuk Les Parisiens.Total dirinya sudah mencetak 136 gol dan 65 assist dalam 180 pertandingan di semua kompetisi.

Kini Mbappe mendapatkan pesaing baru untuk menjadi mesin gol PSG pada musim 2021-2022.Karena PSG telah mendatangkan Lionel Messi secara cuma-cuma alias gratis pada musim panas 2021.Akan tetapi, kehadiran Messi ini sama sekali tidak mengganggu penampilan Mbappe.

Pada Liga Prancis musim 2021-2022, Mbappe menorehkan 4 gol dan 3 assist dalam delapan pertandingan. Sedangkan pesainya, Messi masih belum mencatatkan gol dan assist dalam dua laga Liga Prancis.

Nicolas Anelka yang mengikuti perkebangan tersebut menilai Mbappe adalah striker nomor 1 PSG dan sekarang Messi harus melayani penyerang berusia 22 tahun itu.

“Mbappe harus memimpin lini serang PSG karena dia nomor satu,” kata Anelka kepada Le Parisien.

“Messi dulu pemimpin lini depan Barcelona, tetapi sekarang dia harus melayani . . . Gabung . . . Mbappe.”

“Mbappe sudah berada di PSG selama empat tahun dan Messi harus menghormatinya,” tutur Anelka menambahkan.

Selain itu, Anelka juga memaham keinginan Mbappe untuk pindah dari PSG demi meraih gelar Ballon d’Or.

“Mbappe pemain fenomenal dalam hal kecepatan, tidak ada yang lebih baik di planet ini,” ucap Anelka.

“Jika PSG ingin memiliki tim terbaik, mereka harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya.Akan tetapi, saya pikir itu sudah sangat jelas di kepala Mbappe. Dia ingin mencari sesuatu yang lain dan itu masuk akal.”

“Dia memimpikan Ballon d’Or dan bagaimana bisa Mbappe memenangkannya jika dia bermain di liga terbaik keenam berdasarkan koefisien UEFA?”

“Jika Mbappe berada di Inggris atau Spanyol selama tiga tahun terakhir, dia pasti sudah memenangkan Ballon d’Or,” ujar Anelka. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marco Verratti Tidak Ingin Pensiun Di PSG, Namun Ingin Kembali Ke Klub Masa Kecilnya

Prancis – Marco Verratti, merupakan salah satu gelandang Paris Saint-Germain (PSG). Dirinya mengaku ingin kembali ...