Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Para Pemain Ini Sakit Hati Terhadap Barcelona Dan Ronald Koeman

Para Pemain Ini Sakit Hati Terhadap Barcelona Dan Ronald Koeman

Barcelona – Di bursa transfer musim panas ini Barcelona melepas beberapa pemain mereka. Diantaranya ada penyerang Antoine Griezmann, gelandang tengah Miralem Pjanic, dan bek kanan Emerson Royal.Para pemain tersebut buka suara mengenai nasib mereka tersebut, dan mereka sama-sama sakit hati karena perlakuan tim kesayangannya.

Emerson Royal dijual ke Tottenham Hotspur, sedangkan Griezmann dan Pjanic dilepas dengan status pinjaman ke Atletico Madrid dan Besiktas.

Berbagai sumber menginformasikan bahwa mereka sepakat menyatakan sakit hati kepada pihak klub Barcelona dan pelatih Ronald Koeman.

Miralem Pjanic secara terang-terangan menyatakan dirinya tersakiti oleh sang pelatih, Koeman. Pjanic merasa tidak dianggap dengan tidak pernah diajak bicara.

“Saya dengan tulus bertanya pada diri sendiri berkali-kali, memikirkan apa kesalahan yang saya lakukan. Mungkin dia (Koeman-red) tidak suka mengetahui saya mengatakan ke media bahwa saya ingin bermain lebih banyak,” kata Pjanic kepada Marca.

“Pelatih mana pun pasti akan mengatakan kepada Anda ‘oke, ini adalah sebuah persaingan’, dan saya lebih suka bila dia berkata seperti itu. Bisa saja kondisinya memang seperti itu, atau dia memang tidak menyukai saya,” sambungnya.

“Saya akan senang jika dia berbicara empat mata dan bilang kalau saya tidak cocok dengannya. Namun, dia tidak melakukan hal tersebut dan saya tak mengerti itu. Situasinya sangat rumit, sebab kejadian seperti ini baru pertama kalinya saya alami,” ungkapnya.

Sedangkan Emerson Royal, merasa sakit hati oleh pihak klub Barcelona yang menurutnya mengikari janji.Emerson dibeli dari Real Betis seharga 14 juta Euro atau setara Rp 237 miliar di awal bulan Juli kemarin. Kemudian saat bursa transfer musim panas ditutup, Emerson dilepas seharga 25 juta Euro atau setara Rp 423 miliar.

Padahal mulanya dirinya dijanjikan akan menjadi pemain penting untuk klub. Emerson diberi kontrak lima tahun dan dinilai punya potensi bagus. Emerson akhirnya dijual ke Tottenham Hotspur . . . Gabung . . . dan dirinya tidak mengetahui persoalan transfer penjualan dirinya.

“Saya pikir tadinya klub menginginkan saya untuk bertahan,” buka Emerson.

“Saya menjadi starter pada hari Minggu (melawan Getafe). Kemudian, hari berikutnya saya mendengar banyak kabar kalau Tottenham sedang berbicara dengan Barcelona, transfernya hampir selesai,” sambungnya

“Saya tidak tahu soal itu sampai klub memanggil saya ke tempat latihan dan saya diberitahu untuk supaya pergi,” lanjutnya.

Baca juga :Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Emerson Royal menegaskan dirinya sakit hati karena perlakuan pihak klub yang memutuskan secara sepihak tentang penjualannya tanpa sepengetahuannya.

“Semua direktur ada di sana, mengatakan kalau situasi klub sedang tidak bagus bahwa mereka sedang menjalani masa sulit dan hal yang terbaiknya adalah menerima tawarannya. Saya mengatakan bahwa saya ingin bertahan karena sudah menjadi mimpiku bermain di Barcelona. Saya tahu saya bisa sukses di sana kalau saya dalam performa terbaik.”

“Tapi saya toh tidak bodoh dan kami mencapai sebuah momen di mana saya merasa mereka mengatakan kepadaku bahwa saya akan pergi apapun yang terjadi. Saya tidak akan bilang kalau aku merasa dimanfaatkan, tapi kelakuan mereka menyakitkan.”

“Ada banyak cara untuk melakukannya dengan lebih baik. Ketika saya bergabung, saya yakin mereka tidak ingin menjualku, tapi melihat apa yang sudah terjadi, saya yakin mereka mereka sudah memikirkan hal ini ketika mereka membawaku kembali,” ujar Emerson.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Dinilai Sebagai Sosok Yang Pas Untuk Gantikan Ronald Koeman Latih Barcelona

Barcelona – Barcelona meraih hasil yang kurang baik dalam awal musim ini, karenanya posisi Ronald ...