Home > Sportainment > Pacaran Sudah Lama, Hingga Dikaruniai Anak, Georgina Rodriguez Kode Ronaldo Agar Dinikahi

Pacaran Sudah Lama, Hingga Dikaruniai Anak, Georgina Rodriguez Kode Ronaldo Agar Dinikahi

Jakarta – Lama menjalin hubungan dan membina keluarga kecil ternyata membuat Georgina Rodriguez tidak sabar untuk segera dinikahi oleh sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Hal itu ia ungkapkan dalam cuplikan serial Netflix terbaru yang ia bintangi.

Georgina

Diketahui saat ini Georgina sedang membintangi reality show bertajuk ‘Soy Georgina’ atau ‘I am Georgina’ akan segera meluncur di Netflix dalam waktu dekat. Tayangan ini akan berfokus pada kehidupan sehari-sehari dari sosok wanita 27 tahun tersebut.

Netflix abru saja merilis trailer alias cuplikan dari tayangan ‘I am Georgina’ ini. Cuplikan ini menunjukkan beberapa clip, mulai dari karier modelling Georgina hingga kehidupan pribadinya bersama Ronaldo.

Dalam video trailer tersebut, terdapat momen ketika Georgina sedang bersama temannya di sebuah pesawat pribadi. Sang teman pun bertanya pada Georgina mengenai pernikahan.

“Soal itu bukan cuma tergantung pada saya… saya harap,” jawab Georgina seperti dikutip Marca.

Sepertinya Georgina sedang menyindir Ronaldo bahwa dirinya ingin segera dilamar oleh bintang Manchester United tersebut.Berikut ini mari kita lihat beberapa poto Gerogina yang berhasil menaklukan pemain bintang Ronaldo tersebut :

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Video di atas merupakan cuplikan dari reality show yang dibintangi Georgina yang berisi cuplikan mengenai keinginannya untuk segera menikah.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . flex-direction: row; margin-bottom: 14px; align-items: center;">

 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Sering unggah poto seksinya, tidak jarang Georgina juga mengunggah momen kebersamaanya bersama keluarga kecilnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Menjalin hubungan yang lama dan menikmati momen bersama keluarga kecilnya, Georgina selalu setia mendampingi Ronaldo dalam setiap kesempatan. Semoga hubungan mereka segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...