Home > Berita Bola > Bola Internasional > Pablo Sarabia Pemain Muda Yang Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Spanyol vs Georgia

Pablo Sarabia Pemain Muda Yang Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Spanyol vs Georgia

Jakarta – Dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9/2021) dini hari WIB, Spanyol berhasil menunjukan keperkasaanya dengan menang 4-0 atas Georgia. Pablo Sarabia layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Vivero, Badajoz, perbedaan level permainan kedua tim tampak sangat jelas. Dimana Spanyol lebih dominan.

Spanyol sudah unggul 3-0 di babak pertama melalui aksi Jose Gaya (14′), Carlos Soler (25′), dan Ferran Torres (41′). Lantas Pablo Sarabia menambah satu gol lagi di babak kedua (63′).

Kemenangan tersebut memperkuat posisi Spanyol yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan 10 poin.

Baca juga : Spanyol Menang Telak Atas Georgia Dengan Skor Akhir 4-0 Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sarabia . . . Gabung . . . yang bermain di sektor sayap kiri menjadi salah satu dari tiga pemain Spanyol dengan performa terbaik di laga ini.Aksi Sarabia berhasil membuat bek lawan kelimpungan.

Sarabia sudah membuat total 2 tembakan, 1 dribel, 65 sentuhan, 85% umpan sukses, dengan 3 umpan kunci. Sarabia juga mengambil tendangan sudut untuk timnya.

Skor versi Whoscored Sarabia mendapatkan rating 8,3 , karena dirinya berperan penting dalam kemenangan tim.Sarabia menandai era baru Spanyol dengan tim muda karena berperan besar dalam kemenangan Spanyol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Ukraina vs Prancis, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup D hari Minggu (5/9/2021), ...