Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ole Gunnar Solskjaer Ungkapkan Mengapa Edinson Cavani Absen Saat Laga Kontra Newcastle

Ole Gunnar Solskjaer Ungkapkan Mengapa Edinson Cavani Absen Saat Laga Kontra Newcastle

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan mengapa Edinson Cavani tidak ikut bermain saat MU menjamu Newcastle United.

Seperti diketahui, Manchester United menang dengan skor 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, pada laga pekan ke-4 Premier League 2021, Sabtu (11/9/2021).

Empat gol bagi MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol), Bruno Fernandes, dan Jesse Lingard.

Pada laga tersebut, Edinson Cavani tidak ikut bermain, bahkan sosoknya pun tidak terlihat di bangku cadangan pemain Manchester United.

Baca juga : Nama Edinson Cavani Sempat Ditawarkan Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Menurut keterangan Ole Gunnar Solskjaer, Edinson Cavani memang absen pada laga tersebut. Penyerang berusia 34 tahun tersebut absen karena mengalami cedera saat sesi latihan.

“Ya, dia mengalami sedikit cedera di sesi latihan kami,” jelas Solskjaer kepada laman resmi MU.

Meski demikian . . . Gabung . . . Solskjaer memastikan cedera yang dialami Cavani tidak serius sehingga sang pemain diharakan bisa segera bermain kembali pada laga MU berikutnya.

“Ia tidak siap untuk bermain di laga ini. Jadi kami harap ia tidak terlalu lama absen,” ujar Solskjaer.

Pada laga berikutnya, Manchester United menjalani laga tandang ke markas Young Boys, di Stade de Suisse, Swiss, pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021).

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...