Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nyaris Pindah Everton Karena Ronaldo Datang, Donny van de Beek Tidak Jadi Pindah Karena Solskjaer

Nyaris Pindah Everton Karena Ronaldo Datang, Donny van de Beek Tidak Jadi Pindah Karena Solskjaer

Manchester – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United pada musim panas ini, membut pihak MU harus melakukan pembenahan terhadap pemainnya.Karena dengan kembalinya CR7 memberikan dampak kepada sebagian pemain, Donny van de Beek merupakan salah satunya.

Donny van de Beek

Ronaldo direkrut secara mendadak dari Juventus. Transfer terssebut membuat fans MU gembira, tapi tidak dengan Van de Beek.

Agen Van de Beek, Guido Albers menyampaikan bahwa dengan kedatangan Ronaldo akan membuat persaingan internal tim semakin panas, kesempatan Van de Beek semakin kecil.

Kedatangan Ronaldo memang bagus untuk tim MU, tapi tidak untuk Van de Beek secara khusus menurut Albers.Diinya meyakini kesempatan bermain untuk kliennya akan semakin tipis.

Peluang bermain Van de Beek diyakini akan semakin kecil karena Ronaldo sudah pasti jadi starter.Seperti kata Albers kepada Ziggo Sport via Goal.

“Cristiano sudah tiba Jumat kemarin dan kami tahu itu kabar buruk bagi kami,” ujarnya.

Baca juga:Wow, Tiket Debut Cristiano Ronaldo di Manchester . . . Gabung . . . United Dijual Rp 49 Juta

“Pogba bermain di kiri, dengan kedatangan Cristiano berarti ada pemain lagi di lini tengah, Pogba bergeser dari sisi kiri lapangan.”

Albers jugs menegaskan bahwa Van de Beek sudah siap pindah musim panas kemarin dan nyaris hengkang ke Everton, tapi batal karena intervensi Solskjaer.

“Kami sudah bicara dengan Solskjaer dan para petinggi. Kami berinisiatif mencari klub baru dan pencarian kami berujung padaa Everton. Kami bahkan sudah bicara dengan Marcel Brands dan Farhad Moshiri,” sambung Albers.

“Di Senin malam (sebelum deadline) kami mmenerima telepon dari Solskjaer dan klub yang berkata bahwa transfer itu tidak mungkin terjadi,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Siap Tandatangani Perpanjangan Kontrak Baru Bersama MU

Manchester – Setelah publik menunggu-nunggu kabar masa depan Bruno Fernandes bersama Manchester United, akhirnya beredar ...