Home > Berita Bola > Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, Neymar menjadi bintang kemenangan Brasil atas Peru di Stadion Arena Pernambuco. Neymar tampil apik dengan mencatatkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan 2-0 Brasil atas Peru.

Kini Neymar, merasa bingung harus melakukan apa lagi agar bisa dihargai oleh para penggemar dan awak media.Dirinya lebih dulu menciptakan assist untuk gol Everton Ribeiro pada menit ke-15.

Pada menit ke-40, Neymar mencetak gol untuk Brasil.Neymar sukses memecahkan rekor Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia, dimana gol tersebut merupakan gol yang ke-69 dalam penampilannya yang ke-113 untuk Brasil.

Hasil tersebut membuat Neymar menyalip catatan Zico dan Romario untuk memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil di Kualifikasi Piala Dunia dengan 12 gol.Sedangkan assist dalam laga tersebut merupakan ke-51 yang dihasilkan Neymar untuk Brasil.

Tetapi dibalik prestasinya tersebut, Neymar merasa kerja kerasnya tidak dihargai oleh orang lain, termasuk para penggemar Brasil.Sebab dirinya kerap mendaparkan kritikan dari para penggemar dan komentator.

Belum lama ini, Neymar dikritik di media sosial karena terlihat kelebihan berat badan selama jeda internasional.Selama pertandingan melawan Peru, dia mengangkat jersey untuk menunjukkan perutnya dan menunjukkan kekesalannya dalam wawancara di pinggir lapangan.

“Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan dengan seragam ini agar orang-orang menghormati saya,” kata Neymar, dikutip dari ESPN.

“(Kritikan) . . . Gabung . . . ini tidak normal. Ini sudah lama terjadi, dari kalian para reporter, komentator, dan lain-lain juga.”

“Kadang-kadang saya bahkan tidak ingin memberikan wawancara, tetapi saya melakukan bagian saya pada saat-saat penting,” ucapnya lagi.

Baca juga : Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Namun, Neymar mengaku senang dengan kemenangan yang diraih oleh Brasil.Dirinya juga mengatakan bahwa dia siap melewati rekor legenda Brasil, Pele.

Dengan 69 gol yang dimilikinya, Neymar hanya terpaut delapan gol dari Pele. Jika berhasil melewati jumlah gol Pele, maka Neymar akan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Selecao.

“Saya selalu mengatakan tim adalah hal yang paling penting,” tutur Neymar.

“Saya sangat senang menjadi pencetak gol terbanyak di Kualifikasi (Piala Dunia), menjadi pembuat assist terbanyak dengan seragam timnas Brasil dan segera, jika semuanya berjalan dengan baik, melewati Pele,” ucap Neymar. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...