Home > Berita Bola > Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil – Ada berita menarik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, usai Brasil berhasil mengalahkan Peru, Neymar yang menghasilkan gol dirinya berhasil membungkam seluruh orang yang mengkritiknya dengan memamerkan perut sicxpacknya.

Brasil vs Peru berlangsung di Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021) pagi WIB. Tim Samba menang lewat gol dari Everton Ribeiro dan Neymar di babak pertama.Brasil makin kukuh di puncak klasemen dengan 24 poin dari delapan laga. Argentina ada di posisi kedua dengan 18 poin dari delapan laga.

Dalam laga tersebut Neymar tampil apik dengan sumbangan satu gol dan satu assist-nya. Ketika mencetak gol, Neymar melakukan aksi yang tidak biasa.

Neymar membungkam kritikan kepada dirinya yang kegemukan dengan mengangkat bajunya dan memamerkan perut sixpack-nya ke kamera.

“Pemain gemuk yang bagus,” sindir Neymar dalam keterangan fotonya.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . 8px;">

 

A post shared by NJ 10 🇧🇷 (@neymarjr)

Akhir pekan lalu pada Jumat (3/9), Neymar memang dibanjiri kritikan ketika penampilannya dalam laga Brasil kontra Chile karena Neymar yang terlihat gendut.

Saat berlibur, Neymar suka berpesta setelah ajang Copa America. Beredar foto-foto Neymar dengan perut buncit.Neymar pun sudah membalasnya melalui media sosial miliknya.

“Kaus itu (yang saya pakai lawan Chile) adalah (berukuran) L,” tulis Neymar di Instagram, seperti dilansir Marca.

“Saat ini saya sudah pada berat badan idealku,” tambah Neymar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...