Home > Berita Liga Italia > Juventus > Nedved Tak Khawatir Meski Juventus Melempem di Awal Musim

Nedved Tak Khawatir Meski Juventus Melempem di Awal Musim

Turin – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menegaskan tidak mencemaskan performa Si Nyonya Tua yang hanya mampu mengoleksi dua poin dari empat pertandingan, dan percaya diri negosiasi kontrak dengan Paulo Dybala berjalan dengan lancar.

Nedved

Saat tulisan ini dibuat, pasukan Massimiliano Allegri baru saja menyelesaikan 45 menit pertama melawan Spezia dengan skor 1-1 berkat gol Moise Kean yang dibalas Emmanuel Gyasi, Rabu (22/9) malam.

Sebelumnya, Juve ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan, Senin (20/9) setelah unggul terlebih dahulu, dan terdampar di zona degradasi Serie A. Mereka sudah kehilangan tujuh poin dari posisi memimpin musim ini.

“Saya hanya mencemaskan jumlah poin, tetapi tidak penampilannya, apalagi kontra Milan yang saya rasa lebih bagus ketimbang di Liga Champions,” ujar Nedved kepada DAZN.

“Kami tak bisa menjaga intensitas dan konsentrasi selama 90 menit dan itulah yang harus kami perbaiki.”

Meski Allegri dikabarkan kecewa dengan sikapnya, Federico Chies kembali diturunkan sejak awal kontra Spezia.

“Ia bagus sekali, sayangnya ia kembali dari jeda internasional dengan cedera dan harus berhenti selama sepekan, dan . . . Gabung . . . itu tidak bagus pada tahap ini dalam sebuah musim. Ia harus diintegrasikan kembali secara pelan-pelan, tetapi kebugarannya bagus dan akan bermain hari ini.”

Baca Juga : Pavel Nedved Berharap Massimiliano Allegri Bisa Mengembalikan Kejayaan Juventus

Paulo Dybala kembali mengapteni tim, mengingat Giorgio Chiellini cedera, dan Nedved menjawab pertanyaan soal kontrak penyerang Argentina itu.

“Kami sangat bahagia dengan Paulo, penampilan dan kepemimpinannya. Kami melanjutkan negosiasi untuk kontraknya, tetapi saat ini ada banyak sekali pertandingan, sangat sulit menemukan momen tepat untuk duduk bersama dan membahasnya.”

“Kami bernegosiasi, situasinya berkembang dengan baik, meski masih ada rincian yang belum.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...