Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Nasibnya Buruk Di Barcelona, Samuel Umtiti Dapat Dukungan Dari Gerard Pique

Nasibnya Buruk Di Barcelona, Samuel Umtiti Dapat Dukungan Dari Gerard Pique

Barcelona – Barcelona pada musim ini banyak melakukan perombakan terhadap timnya, salah satunya dengan melepas beberapa pemainnya. Diantaranya yang masuk dalam daftar jual adalah Samuel Umtiti untuk mengurangi beban gaji Barcelona.

Samuel Umtiti

Bek senior Blaugrana, Gerard Pique memberikan dukungan kepada Samuel Umtiti yang saat ini tidak diinginkan oleh Barca.

Umtiti tidak mau pergi dan tetap ngotot mau bermain untuk Barcelona.Dirinya juga minim kesempatan bermain di bawah arahan pelatih Ronald Koeman .Keputusan Umtiti untuk bertahan menjadi menjengkelkan untuk fans Barca.

Umtiti mendapatkan ejekan dari para suporter Barca, pada saat dirinya masuk dalam daftar pemain Barcelona saat melawan Getafe pada akhir Agustus.Dalam laga tersebut dirinya hanya cuma duduk manis di bench.

“Umtiti memenuhi kontrak dengan semua kewajiban. Orang-orang harus berempati. Sikapnya sempurna. Dia tidak pernah melewatkan sesi pelatihan. Memangnya siapa yang menandatangani kontrak? Seorang presiden yang dipilih . . . Gabung . . . oleh anggota,” kata Pique yang dikutip oleh Marca.

Pique menegaskan bahwa bakal melakukan hal seperti Umtiti jika berada di klub lain.

“Mengapa kita harus bersiul kepadanya? Ada banyak orang telah berada di perusahaan ini selama 30 tahun dan tidak melakukan apa-apa. Jika saya berada di klub lain, misalnya (Manchester) United, saya akan melakukan hal yang sama seperti Umtiti. Setiap situasi berbeda. Saya hanya meminta orang untuk berempati,” ujar Pique. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...