Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Nasib Pelatih Arema FC Akan Ditentukan Setelah Laga Kontra Persipura dan Persela Lamongan

Nasib Pelatih Arema FC Akan Ditentukan Setelah Laga Kontra Persipura dan Persela Lamongan

Malang – Tekanan terhadap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, semakin berat datang dari Aremania yang sudah tidak sabar lagi melihat performa Singo Edan yang seakan sulit untuk beranjak naik pada empat laga awal mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Pada laga terakhir, Arema FC hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang, di pekan keempat.

Akibat dari performa buruk ini, Arema FC masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 3 poin, hasil dari 3 kali seri dan 1 kali kalah.

Terkait tekanan dari Aremania ini, Eduardo Almeida mengaku bisa memahaminya. Namun ia memastikan seluruh pemain di skuad Arema FC telah bekerja dengan keras dan profesional.

“Saya mengerti pressure dari Aremania. Namun, saya respek terhadap mereka. Saya dan pemain selalu bekerja setiap hari dengan kualitas dan profesional,” ujar Eduardo Almeida.

Namun Eduardo Almeida menyadari timnya masih lemah . . . Gabung . . . di finishing touch sehingga banyak peluang yang terbuang begitu saja.

“Setiap laga sebenarnya ada hal sama yang terulang. Banyak peluang tadi tidak bisa berbuah gol. Tapi, saya masih percaya dengan pemain. Saya yakin kemenangan akan datang pada waktunya,” ucap Eduardo Almeida.

Terkait performa Arema FC ini manajemen kabarnya akan menggelar evaluasi setelah pekan keenam BRI Liga 1 2021/22. Itu berarti nasib Eduardo Almeida akan bergantung dari laga Arema FC kontra Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...