Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nasib Eden Hazard Di Real Madrid Akan Terancam Karena Dua Pemain Ini

Nasib Eden Hazard Di Real Madrid Akan Terancam Karena Dua Pemain Ini

Madrid – Pada musim panas ini, Real Madrid berusaha keras untuk memboyong Kylian Mbappe, namun mereka menemui jalan buntu karena sudah tiga tawaran mereka yang ditolak oleh PSG. Kedatangan Mbappe dipresiksi akan memberikan dampak besar pada status Eden Hazard.

Mbappe diprediksi bisa didatangkan dengan gratis musim depan. Tentunya Mbappe bakal jadi rekrutan top, tapi juga bisa jadi potensi masalah untuk Hazard.

Hazard dan Mbappe sama-sama suka bermain di sisi kiri lapangan, keduanya tidak mungkin diturunkan bebarengan. Karenanya jika Mbappe datang maka status Hazard tidak jelas. Pasalnya, Hazard sudah melewati dua musim yang mengecewakan di Madrid.

Baca juga : Meski Sakit, Eden Hazard Siap Menahannya Demi Bisa Buktikan Nilainya Di Real Madrid

Usai kepergian Cristiano Ronaldo, Hazard diharapkan bisa menggantikannya. Namun justru sang . . . Gabung . . . pemain dihantam cedera kambuhan dan tidak bisa menunjukan performa terbaiknya.Hazard harus membuktikan diri pada musim ini, tidak bisa cedera parah lagi dan harus menepi dalam waktu panjang.

Tidak hanya Mbappe yang harus diperhatikan namun juga perkembangan Vinicius Junior yang tampak semakin siap bermain jadi starter.Haxard sendiri juga mengakui bahwa performanya buruk dan belum sesuai harapan.

“Saat ini situasi oke, tapi saya belum 100 persen. Real Madrid menghabiskan banyak uang untuk saya, saya ingin membayar itu kembali,” kata Hazard.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Karirnya Semakin Menurun Di Real Madrid, Kini Dirinya Harus Berkarir Ke Klub Qatar

Madrid – James Rodriguez mengalami kemerosotan karier yang sangat drastis.James baru saja menuntaskan transfer ke ...