Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > NASA Diminta Ikut Teliti Cristiano Ronaldo, Alien?

NASA Diminta Ikut Teliti Cristiano Ronaldo, Alien?

Jakarta – Mantan penyerang Timnas Portugal, Liedson da Silva Muniz, menganggap Cristiano Ronaldo bukanlah pesepakbola normal. Karena itu, ia menyarankan agar Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau NASA ikut meneliti sang bintang.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini bergabung kembali bersama Manchester United pada awal musim 2021/22 ini. Penyerang berusia 36 tahun ini sukses menjalani debut di periode keduanya dengan menyumbang dua gol bagi tim Setan Merah.

Sebelumnya, Manchester United berhasil menang telak dengan skor 4-1 saat menjamu Newcastle United, di Old Trafford, pada pekan keempat Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/9/2021).

Empat gol bagi Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol), Bruno Fernandes, dan Jesse Lingard.

Baca juga : Paul Pogba Mengklaim Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Bagi MU

Dua gol yang dicetak Ronaldo di laga perdananya bersama MU ini menandakan bahwa penyerang asal Portugal ini masih cukup tajam di lini depan meski usianya sudah mencapai 36 tahun.

Tercatat sudah 32 gelar yang telah dimenangkan Ronaldo, baik bersama klub maupun Timnas Portugal, sejak ia memulai karir profesionalnya pada 2002 lalu.

Baru-baru ini, Ronaldo bahkan telah . . . Gabung . . . memecahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa di level internasional setelah mencetak 111 gol bersama Timnas Portugal, melewati catatan gol mantan pemain Timnas Iran, Ali Daei (109 gol).

Berbagai prestasi dan rekor yang dimiliki Cristiano Ronaldo membuat banyak pihak menjadi kagum bercampur heran, termasuk yang dirasakan Liedson da Silva Muniz.

Menurut Liedson, Cristiano Ronaldo bukanlah manusia normal. Karena itu ia menyarankan agar para ilmuwan menelitinya.

“Ronaldo harus diteliti tidak hanya oleh NASA, tetapi juga oleh ilmuwan lain,” kata Liedson, Senin (13/9/2021).

“Dia adalah fenomena yang luar biasa. Setiap bermain, dia memecahkan rekor baru,” lanjutnya.

“Bagus dia menjadi panutan untuk anak-anak muda yang bermimpi menjadi Cristiano Ronaldo dalam hidup mereka,” sambungnya.

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...