Home > Berita Liga Italia > Juventus > Nama Edinson Cavani Sempat Ditawarkan Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Nama Edinson Cavani Sempat Ditawarkan Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Turin – Juventus sempat ditawari sosok penyerang senior, Edinson Cavani, guna mempermulus kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Menurut laporan Calciomercato, tawaran dari Manchester United ini tidak mendapatkan sambutan dari Juventus. Si Nyonya Tua justru lebih tertarik untuk memulangkan penyerang mudanya, Moise Kean, dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Faktor usia dan gaji yang membuat Juventus berpikir dua kali untuk memboyong Edinson Cavani ke Turin.

Karena itu, Edinson Cavani saat ini masih bertahan di Manchester United. Pemain asal Uruguay ini masih mengantongi masa kontrak hingga bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2022.

Baca juga : Edinson Cavani Ikhlaskan Nomor 7 Dikenakan Cristiano Ronaldo

Sejak bergabung bersama Manchester United pada 2020 lalu, Edinson Cavani sudah tampil di 40 laga, dengan mencatatkan 17 gol dan 6 assist.

Selain Juventus, nama Edinson Cavani juga dikaitkan dengan kepindahannya . . . Gabung . . . ke Barcelona, namun hal itu tak terbukti sampai penutupan bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Juventus ini sukses mendatangkan lima pemain baru, di antaranya adalah Moise Kean, Mohamed Ihattaren, dan Kaio Jorge.

Sedangkan tiga pemain pemain kini tidak lagi membela Juventus. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Cristian Romero, dan Merih Demiral.

Dengan skuad berkekuatan 25 pemain ini Juventus berharap bisa merebut kembali mahkota Scudetto yang pada musim lalu sempat jatuh ke tangan Inter Milan.

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...