Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

London- Pada bursa transfer kemarin Chelsea tidak terlalu aktif dalam pembelian pemain, namun mereka sukses mendatangkan Romelu Lukaku. Dengan kehadiran Lukaku, Chelsea akhirnya melepas Tammy Abraham .

Tammy Abraham

Klub yang erat dikaitkan dengannya adalah Arsenal, namun The Gunners tampak kalah bersaing sejak awal dengan AS ROma.

Tammy akhirnya hengkang ke Italia bergabung dengan AS Roma,dirinya menemukan permainan terbaiknya di bawah Jose Mourinho.

Melihat Tammy justru bergabung dengan Roma, bukan Arsenal, membuat Kevin Campbell terheran-heran. Analis Premeier League ini merasa Arsenal membuat kesalahan dalam strategi transfer mereka.

Pilihan Arsenal tidak memperkuat lini serang dengan mendatangkan Tammy, membuat Campbell heran karena menurutnya Tammy bakal jadi pemain sempurna untuk Arsenal musim ini.

“Sejujurnya, ada banyak hal yang ingin saya katakan! Di mata saya, dia [Tammy] tampaknya sudah dibebaskan [di Roma],” kata Campbell di Express.

Baca juga : Dua Pemain Chelsea Ini Sama-Sama Pindah Ke . . . Gabung . . . Italia Dan Menjadi Musuh

“Kekangnya telah dilepaskan. Dia sungguh merepotkan, dan dia bisa melkaukan itu di liga mana pun.”

Tammy dinilai Champbell merupakan striker yang tepat untuk mengatasi masalah Arsenal sekarang. Sebab itu, dia terheran-heran melihat Arsenal telah membuat kesalahan penilaian hingga kehilangan Tammy.

“Saya benar-benar yakin Arsenal melewatkan kesempatan ini, sebab mereka masih belum punya pemain di ujung lapangan dengan kehadiran fisik yang tangguh,” lanjut Campbell.

“Abraham sudah jadi masalah bagi tim-tim lawan hanya dengan berdiam di lini serang.”

“Ini kesalahan penilaian yang besar, saya heran Arsenal tidak berusaha mengejar dia,” tutup Champbell. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...