Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Muncul Pertama Kalinya di Tempat Latihan Manchester United, Netizen Permasalahkan Baju Ronaldo

Muncul Pertama Kalinya di Tempat Latihan Manchester United, Netizen Permasalahkan Baju Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo muncul pertama kalinya di tempat latihan skuad Manchester United di Carrington pada Selasa (7/9/2021).

Ini menjadi yang pertama sejak ia pergi meninggalkan Manchester United, 12 tahun yang lalu, untuk bergabung bersama Real Madrid.

Pada kemunculannya yang pertama ini, netizen justru menyoroti soal baju yang dikenakan penyerang asal Portugal ini.

Cristiano Ronaldo datang ke Carrington dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan bertuliskan ‘Loewe’ pada bagian depan.

Meski terlihat sederhana, namun bila dilihat di laman Matches Fashion, harga baju yang dikenakan Ronaldo mencapai 425 pounds atau setara Rp 8,3 juta.

Dalam keterangan di laman tersebut, baju yang dikenakan Ronaldo itu diklaim bisa mempertahankan panas sehingga membuat tubuh tetap hangat.

Karena hal inilah warganet lantas mempertanyakan apa fungsinya Ronaldo mengenakan baju itu karena suhu Manchester . . . Gabung . . . diketahui sedang tinggi, sekitar 30 derajat.

“Dia memakai pakaian saat suhu 30 derajat. Dia sedang kurang sehat,” kelakar akun Red Army.

Seperti diketahui, Manchester United sukses memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan biaya 12,8 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2021.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah membela The Red Devils pada kurun waktu 2003–2009.

Saat itu, Ronaldo sukses mencetak dia 118 gol dari 292 laga di semua kompetisi, dan memenangkan Ballon d’Or untuk pertama kalinya.

Untuk saat ini, Cristiano Ronaldo dikontrak selama dua musim bersama Manchester United.

x

Check Also

Ronaldo

Ungkapan Ronaldo Usai Cetak 2 Gol Untuk MU

Manchester – Cristiano Ronaldo mengakui debut keduanya bersama Manchester United berakhir di luar ekspektasi sebagaimana ...