Home > Carabao Cup > MU Tak Dapat Penalti Lawan West Ham, Solskjaer Kesal

MU Tak Dapat Penalti Lawan West Ham, Solskjaer Kesal

London – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengeluhkan timnya yang kembali tak dapat penalti ketika melawan West Ham United. Terkini, hal itu terjadi di putaran tiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) dini hari WIB tadi.

Ole

Sebelumnya Setan Merah dirugikan oleh wasit Martin Atkinson saat Cristiano Ronaldo dilanggar Kurt Zouma di dalam kotak terlarang dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, dengan Setan Merah waktu itu mampu mengamankan kemenangan 2-1 meski The Hammers sempat memiliki penalti di menit akhir yang kemudian gagal dieksekusi oleh Mark Noble.

Adapun di pertemuan yang berlangsung di Old Trafford semalam, tim tuan rumah sempat meminta penalti ketika Jesse Lingard ditarik bajunya oleh Noble di sekitar kotak, namun wasit Jonathan Moss kali ini juga tidak mengindahkannya.

United sendiri akhirnya kalah dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Manuel Lanzini di menit kesembilan, dan ini menjadi kekalahan kandang pertama bagi The Red Devils musim ini setelah memenangkan dua laga pertamanya.

Seusai bubaran kepada Sky Sports, Ole membahas insiden yang melibatkan Lingard dan Noble. Ia mengatakan: “Saya lebih memilih untuk tidak terlalu banyak mengomentari itu . . . Gabung . . . namun itu lagi-lagi adalah penalti terhadap Jesse Lingard.”

Ole di sisi lain enggan menyalahkan pemain lapis keduanya yang dirasa sudah mengerahkan kekuatan maksimal di pertandingan melawan West Ham.

Baca Juga : Ronaldo Absen Lawan West Ham, Ole Berikan Keterangan

“Anda jelas ingin lolos [di kompetisi ini] namun ini adalah musim yang panjang, kami sudah memberikan yang terbaik, tak bisa menyalahkan sikap mereka dan kami memiliki sejumlah laga besar ke depannya,” lanjut Ole.

“Musim ini adalah perjalanan yang panjang. Kami punya banyak pertandingan dan akan terus melakukan yang kami lakukan, mencoba meraih hasil.

“Kami memang tersingkir dari kompetisi ini, dan itu bukan hal yang bagus, namun kami akan fokus pada Sabtu [melawan Aston Villa].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

London – Akhirnya Arsenal sukses mengawali kiprah mereka di ajang Carabao Cup dengan mengalahkan West ...