Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Sulit Clean Sheet Meski Diperkuat Bek Mahal, Ini Alasan Raphael Varane

MU Sulit Clean Sheet Meski Diperkuat Bek Mahal, Ini Alasan Raphael Varane

Manchester – Manchester United tercatat jarang mendapatkan clean sheet di musim ini. Di ajang Premier League saja, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak empat kali di lima pekan ini.

Manchester United sendiri diketahui diperkuat oleh beberapa bek mahal, seperti Luke Shaw, Harry Maguire, Raphael Varane, hingga Aaron Wan-Bissaka.

Tentu saja dengan sejumlah nama bek tersebut seharusnya diharapkan barisan pertahanan MU akan lebih kokoh. Namun kenyataannya, baru di satu laga saja Setan Merah mendapatkan clean sheet.

Terkait hal ini, salah satu bek MU, Raphael Varane, memberikan alasan bahwa lini pertahanan MU belum menyatu.

“Saya rasa bisa dipahami bahwa kami butuh waktu untuk saling mengerti satu sama lain,” jelas Raphael Varane.

Varane masih optimis barisan pertahanan Manchester United akan semakin kokoh dengan berjalannya waktu karena para pemain belakang sudah saling mengerti.

“Saya yakin pertahanan kami bakal semakin kuat karena kami memiliki pemain-pemain . . . Gabung . . . berkualitas di tim kami dan kami punya kualitas untuk saling melengkapi satu sama lain,” ujar Varane.

“Saya yakin pertahanan kami akan semakin memahami satu sama lain dan bisa menciptakan kerja sama yang baik. Itu akan membuat tim kami bisa bersaing di level tertinggi,” sambungnya.

Pada laga terdekat, barisan pertahanan MU kembali akan diuji saat menjamu West Ham United di Old Trafford, pada putaran ketiga EFL Cup 2021/22, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...