Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Menang Atas Newcastle Membuktikan Bruno Fernandes dan Ronaldo Bisa Main Bareng

MU Menang Atas Newcastle Membuktikan Bruno Fernandes dan Ronaldo Bisa Main Bareng

Manchester – Manchester United menang dengan skor 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (11/9/2021).

Empat gol bagi Setan Merah dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol), Bruno Fernandes, dan Jesse Lingard.

Pada laga tersebut, kerja sama Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo berjalan dengan apik dimana Ronaldo menjadi ujung tombak, sedangkan Bruno Fernandes menopangnya dari belakang.

Sebelumnya, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United sempat menimbulkan keraguan terkait kerja sama mereka di lapangan karena hal ini sempat terjadi saat keduanya tampil bersama di ajang EURO 2020 lalu, dengan Bruno Fernandes saat itu praktis berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Bruno Fernandes Bakal Dapat Kenaikan Gaji Mentereng?

Karena itu banyak pengamat sepak bola yang kemudian meragukan performa keduanya saat kembali bermain bersama membela Manchester United.

“Tentu saja itu tak diragukan lagi,” jawab Bruno Fernandes saat ditanya soal keraguan . . . Gabung . . . tersebut.

“Para pemain bagus bisa disatukan dan tetap main bagus. Terkadang Anda bisa main bagus dan di waktu lain tidak main bagus. Tapi itu bukan karena pemain bagus saling menutupi satu sama lain. Itu karena terkadang memang begitulah sepakbola,” ungkap gelandang berusia 27 tahun itu.

“Semua orang tahu apa yang sudah dipersembahkan Cristiano Ronaldo buat klub ini dan kami sangat gembira bisa memilikinya. Yang terpenting, seperti yang akan ia katakan, adalah hasil buat tim. Pemain-pemain bagus selalu bisa main bersama-sama,” tuturnya.

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...