Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diprediksi Akan Melepas 7 Pemain Bintangnya di Bursa Transfer Januari

MU Diprediksi Akan Melepas 7 Pemain Bintangnya di Bursa Transfer Januari

Jakarta – Sejumlah pemain bintang milik Manchester United diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan The Sun, ada beberapa pertimbangan yang membuat manajemen Setan Merah melepas sejumlah pemain bintangnya. Mulai dari ingin merampingkan skuad, pemain yang tidak sesuai dengan ekspektasi, hingga untuk menekan biaya.

Setidaknya ada 7 pemain yang diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer mendatang.

1. Donny van de Beek
Nama Donny van de Beek yang mulanya diharapkan bisa cemerlang bersama MU justru kalah bersaing dan jarang dimainkan pada musim 2021/22 ini.

Donny van de Beek hanya bermain selama 35 menit saat MU tandang ke markas Young Boys pada matchday pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22.

Sedangkan di ajang Premier League, Donny van de Beek baru bermain selama 6 menit, di satu pertandingan.

2. Jesse Lingard
Setelah kembali dari masa peminjamanannya di West Ham United, Jesse Lingard membuat kesalahan fatal yang berakibat kekalahan MU atas Young Boys.

Sebelum laga kontra West Ham, Jesse Lingard baru tampil 28 menit di Liga Inggris (2 pertandungan). Sedangkan saat laga melawan Young Boys, Jesse Lingard hanya bermain selama 18 menit.

Namun pada laga melawan West Ham United, Minggu (19/9/2021), Jesse Lingard seakan menebus dosanya dengan mencetak gol penentu bagi kemenangan MU dengan skor 2-1.

3. Anthony Martial
Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Anthony . . . Gabung . . . Martial sedikit tersingkir. Ia baru bermain selama 99 menit di empat pertandingan, dan lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Saat melawan Newcastle United, Anthony Martial hanya bermain selama 6 menit untuk menggantikan Bruno Fernandes.

4. Phil Jones
Setelah sembuh dari cedera lututnya, Phil Jones, belum pernah kembali ke skuad inti Manchester United. Ia justru bermain di tim kedua Manchester United yang bermain di Liga Primer 2, Manchester United U-23.

5. Eric Bailly
Kehadiran Raphael Varane membuat Eric Bailly lebih banyak dicadangkan. Hingga saat ini, Eric Bailly belum pernah tampil kembali di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

6. Diogo Dalot
Setelah kembali dari masa peminjamannya di AC Milan, bek kanan berusia 22 tahun ini baru bermain selama 1 menit di Liga Inggris, yakni saat Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

7. Alex Telles
Di musim ini Alex Telles belum sekali pun tampil bersama skuad MU. Sementara di musim lalu, Alex Telles hanya tampil di sembilan pertandingan di Liga Inggris.

x

Check Also

Legenda Arsenal Sarankan MU Bermain Lebih Kotor Untuk Bisa Bersaing di Papan Atas

London – Performa Manchester United yang belum juga bisa tampil konsisten membuat geregetan banyak pihak, ...