Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bisa Bernafas Lega, Paul Pogba Cenderung Bertahan di Old Trafford

MU Bisa Bernafas Lega, Paul Pogba Cenderung Bertahan di Old Trafford

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan cenderung untuk bertahan di Old Trafford daripada memilih untuk hengkang.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan belakangan ini beredar rumor terkait masa depan Paul Pogba yang masa kontraknya bersama Manchester United tinggal menyisakan satu musim lagi.

Menurut laporan The Athletic, gelandang asal Prancis ini lebih condong untuk memilih bertahan di Old Trafford setelah melihat performa apik Manchester pada awal musim ini.

Seperti diketahui, untuk sementara ini Setan Merah menduduki puncak klasemen Premier League 2021/22 dengan mengantongi 10 poin, hasil dari 3 kali menang, dan 1 kali imbang.

Menurut penilaian Pogba, Manchester United telah berubah menjadi yang sangat tangguh, setelah mendatangkan sejumlah pemain bintang dalam beberapa musim belakangan ini.

Karena itu, laporan tersebut mengklaim Paul Pogba makin yakin untuk tetap bertahan bersama Setan Merah karena MU akan menjadi penantang gelar juara yang sangat serius.

Menurut laporan tersebut, Paul Pogba dan sang agen saat ini sedang mendiskusikan prospek masa depannya.

Meski Paul Pogba disebutkan lebih . . . Gabung . . . condong untuk bertahan, namun gelandang berusia 28 tahun ini juga dinilai masih mempertimbangkan opsi terbaik untuk masa depannya.

Karena itu, kemungkinan baru akhir tahun ini Pogba akan memberikan keputusan apakah bertahan atau pergi dari MU.

Sementara itu, Paul Pogba sendiri tampil cukup mengesankan di empat laga awal MU di Premier League 2021/22.

Saat laga kontra Newcastle United, Paul Pogba mencatatkan dua assist bagi MU. Pogba ikut terlibat dalam gol yang dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Menurut catatan Opta, Paul Pogba sudah mencatatkan 7 assist bagi Manchester United di empat laga awalnya di musim ini.

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...