Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Pergi Kini Pemain-Pemain Ini Punya Kesempatan Untuk Uji Kemampuan Di Barcelona

Messi Pergi Kini Pemain-Pemain Ini Punya Kesempatan Untuk Uji Kemampuan Di Barcelona

Barcelona – Barcelona mengalami kehilangan yang sangat besar pada bursa transfer musim ini, mereka terpaksa membiarkan pemain bintang mereka Lionel Messi pergi.

 

Kepergian tersebut memberikan efek kepada para pemain-pemain yang akan terbebaskan.Krisis finansial membuat manajemen Barca tidak mampu membayar gaji Messi, meski ia sudah bersedia mengalami pemangkasan.

Akhirnya kini Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Antoine Griezmann menyusul kepergiannya di hari terakhir bursa transfer dengan pulang ke Atletico Madrid.

Kini Barca mempunyai Memphis Depay, Ansu Fati, hingga Ousmane Dembele untuk mencoba mengisi posisi yang ditinggalkan Messi. Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann memperkirakan kepergiaan Messi akan memberikan keleluasaan lebih besar untuk sejumlah pemain Barcelona.

Barcelona akan menjadi lawan pertama Bayern Munich di fase grup Liga Champions musim ini. Keduanya tergabung di Grup E bersama Benfica dan Dinamo Kiev.

“Seorang pemain besar sudah pergi, seseorang yang menaruh . . . Gabung . . . jejaknya di klub selama bertahun-tahun. Messi punya pengaruh besar di dalam dan luar lapangan, juga di ruang ganti,” ungkap Julian Nagelsmann dikutip Marca.

“Dia juga membuat keputusan-keputusan organisasi, yang membuat saya berpikir bahwa akan ada pemain-pemain yang sekarang akan lebih terbebaskan, mengisi posisi-posisi yang dia dulu tempati.”

“Dia pemain kelas dunia yang tahu bagaimana caranya menentukan laga sendirian. Tim manapun lebih baik dengan Messi ketimbang tanpanya,” ujar Julian.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Dan Ronald Koeman Seperti Bom Waktu Yang Siap Meledak Di Barcelona

Barcelona – Semenjak Joan Laporta kembali terpilih sebagai presiden Barcelona, dirinya akhirnya memutuskan untuk mempertahankan ...