Home > Berita Liga Prancis > PSG > Messi Belum Cetak Gol Untuk PSG , Sang Pelatih : Messi Juga Manusia Biasa

Messi Belum Cetak Gol Untuk PSG , Sang Pelatih : Messi Juga Manusia Biasa

Paris – Sejak bergabung dengan PSG, hingga kini Lionel Messi yang baru tampil sebanyak tiga kali bersama Les Parisiens masih belum menghasilkan gol sama sekali. Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari sang pelatih PSG,Mauricio Pochettino.

Messi

Sejauh ini Messi baru mencatatkan menit bermain selama 190 menit, terbaru ini dirinya gagal mencetak gol kala dipasang sebagai starter melawan Lyon di Liga Prancis dan justru ditarik keluar pada babak kedua oleh Pochettino.

Usai laga tersebut PSG mengonfirmasi bahwa Messi mengalami memar tulang pada lutut kirinya. PSG pun tak ingin megambil risiko dengan memainkannya dalam dua laga berikutnya melawan Metz dan Montpellier.

Terlebih lagi, mereka ingin Messi berada dalam kondisi terbaik untuk pertandingan besar melawan Manchester City di Liga Champions.RMC Sport, cedera pemain berjuluk La Pulga itu kini telah berangsur-angsur pulih.

PSG juga telah mengunggah video latihan 15 menit pada Senin (27/9/2021), di mana Messi ikut menyerap materi latihan. Pochettino mengaku belum bisa memastikan apakah Messi akan bermain atau tidak.

“Messi pulih dengan cepat dan dia akan didaftarkan untuk bermain dengan Man City.”

“Tapi saya belum memutuskan apakah Messi akan bermain atau tidak,” kata Pochettino.

Dalam kesempatan yang sama Pochettino memberikan komentarnya soal Messi . . . Gabung . . . yang hingga kini tak kunjung bersinar dan mencetak gol.Menurut pelatih asal Argentina itu, Messi belum mencetak gol di PSG karena masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim.

“Messi juga manusia biasa,” kata Pochettino dalam konferensi pers jelang laga kontra Manchester City.

“Dia juga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim baru, beradaptasi dengan budaya dan negara lain.”

“Biarkan Messi beradaptasi dan mulai merasa seperti di rumah sendiri,” tambahnya.

“Dia telah tinggal di Barcelona selama 20 tahun dan hidup seperti di rumah.Tapi di sini semuanya baru, dan Messi juga belum lama di sini.Sebentar lagi semuanya akan baik-baik saja, dan bersama-sama kita akan mencapai kesuksesan.” ujarnya.

PSG akan menghadapi duel sengit kontra Manchester City bakal digelar di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Prancis – Musim ini merupakan lembaran baru untuk Lionel Messi. Dirinya harus beradaptasi dengan klub ...