Home > Berita Bola > Menganggur Dua Bulan, Egy Maulana Vikri Resmi Dikontrak Klub Slovakia

Menganggur Dua Bulan, Egy Maulana Vikri Resmi Dikontrak Klub Slovakia

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya mendapatkan klub baru setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Lechia Gdansk.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sudah menganggur sejak akhir Juni lalu setelah kontraknya bersama Lechia Gdansk tidak diperpanjang karena pemain berusia 21 tahun ini minim kesempatan bermain. Selama tiga musim di bersama Lechia Gdansk, Egy hanya mendapat 133 menit bermain.

Setelah dua bulan menganggur akhirnya Egy Maulana Vikri mendapatkan klub baru, yakni FK Senica, yang bermain di Fortuna Liga Slovakia, kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Slovakia.

Egy Maulana Vikri telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru pada Selasa (31/8/2021) melalui akun Instagram klub.

“Egy Maulana Vikri secara resmi bergabung dengan klub kami FK Senica. Selamat datang,” tulis pengumuman resmi klub.

“Egy dinobatkan dalam daftar 60 pemain muda terbaik oleh The Guardian pada 2017. Egy adalah pemain Timnas . . . Gabung . . . Indonesia yang bergabung dari Lechia Gdansk,” lanjut pernyataan tersebut.

Nantinya, Egy Maulana Vikri akan mengenakan jersey FK Senica bernomor punggung 17.

Menurut keterangan agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, sang klien mendapatkan kontrak jangka pendek, dengan opsi perpanjangan otomatis bila mampu memenuhi ekspektasi klub.

“Kontraknya 6 bulan plus 1,5 tahun dengan klausul perpanjangan otomatis jika ia mendapat waktu bermain yang diinginkan sampai Desember,” jelas Dusan Bogdanovic.

x

Check Also

Terbukti Bersalah Lakukan KDRT, Jerome Boateng Didenda 1,8 Juta Euro

Munchen – Pengadilan Distrik Munchen, menjatuhkan hukuman kepada mantan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, karena ...