Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Menang Lawan Persela Lamongan, PSIS Kantongi Modal Hadapi Persija Jakarta

Menang Lawan Persela Lamongan, PSIS Kantongi Modal Hadapi Persija Jakarta

Jakarta – PSIS Semarang sukses ungguli Persela Lamongan dengan skor 1-0 pada laga pekan pertama BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Satu-satuya gol yang terjadi pada laga tersebut dicetak oleh Riyan Ardiansyah pada masa injury time.

Sebenarnya, PSIS Semarang lebih menguasai pertandingan dan banyak menciptakan peluang melalui Bruno Silva, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, dan Fredyan Wahyu.

Namun karena ketidaktenangan barisan penyerangnya, peluang-peluang tersebut terbuang percuma.

Gol baru tercipta saat menit-menit dari tendangan keras Riyan Ardiansyah yang baru masuk.

Baca juga : Kalah Dari PSIS, Sesumbar Iwan Setiawan Tidak Terbukti

Menurut pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, pertandingan melawan Persela Lamongan ini merupakan lagayang sulit, namun para penggawa Laskar Mahesa Jenar mampu menjalankan instruksi yang diberikannya.

“Pertandingan pertama selalu sulit, saya apresiasi untuk semua pemain yang tampil luar biasa. Skema dan taktik yang . . . Gabung . . . disiapkan selama latihan tiga pekan terakhir ini berjalan dengan lancar,” jelas Imran Nahumarury.

Namun demikian, Imran juga mengakui ada beberapa hal yang perlu segera dibenahi sebelum laga melawan Persija Jakarta.

“Ini menjadi modal PSIS untuk laga berikutnya lawan Persija. Sekali lagi bahwa laga pertama sangat sulit, tapi semua pemain bisa menerapkan apa yang dilakukan saat latihan,” jelas Imran.

“Fisik untuk bermain selama 90 menit menjadi bahan evaluasi hari ini. kemudian kalau taktik adalah organisasi pertahanan,” tandasnya.

x

Check Also

Hanya Menang Tipis Kontra Sulut United, Ini Komentar Imran Nahumarury

Semarang – PSIS Semarang hanya mampu menang tipis 1-0 saat menjalani laga uji melawan klub ...