Home > Berita Liga Spanyol > Memphis Depay Sarankan Barcelona Untuk Belajar Dari Kekalahannya Dari Bayern Munich

Memphis Depay Sarankan Barcelona Untuk Belajar Dari Kekalahannya Dari Bayern Munich

Barcelona – Dalam Liga Champions kemarin Barcelona baru dikalahkan oleh Bayern Munich.Barca menderita kekalahan pertamanya di musim ini saat menyerah 0-3 di tangan Bayern di Camp Nou, Rabu (15/9) dinihari WIB.

Karena kekalahan tersebut Memphis Depay menegaskan, Barca mesti belajar dari kekalahan itu demi mengarungi sisa musim ini.

Dalam laga tersebut Robert Lewandowski mencetak membobol gawang Marc-Andre ter Stegen dua kali dan Barca kebobolan satu gol lain yang dicetak Thomas Mueller.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama diperoleh Barca di musim ini dalam empat pertandingan pertamanya. Sebelumnya Blaugrana cukup mulus di LaLiga dengan meraup dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Baca juga : Agen Ansu Fati Akhirnya Tiba Di Barcelona Untuk Bahas Kontrak Barunya

Melihat performa Barcelona sekarang ditambah dengan beberapa pemain bintang yang hengkang, termasuk Lionel Messi, mereka diyakini akan kesulitan bersaing. Kini Barca akan berusaha mempertahankan tren meraih trofi di setiap musim usai di musim lalu sukses . . . Gabung . . . menyabet gelar Copa del Rey.

“Hasil melawan Bayern sudah jelas mengecewakan,” Memphis mengucapkan dilansir Marca. “Kami harus belajar dari kekalahan itu dan semuanya dalam tujuan yang sama untuk membalikkan situasi.”

“Aku sepenuhnya percaya bahwa kami akan menemukan sebuah cara untuk bertarung demi seluruh titel juara di musim ini. Kami adalah Barcelona dan aku ingin membantu klub membalikkan situasi.”

Setelah kekalahan telak dari Bayern, Barcelona akan mencoba bangkit saat menjamu Granada dalam lanjutan LaLiga, Selasa (21/9) dinihari WIB. Memphis Depay sendiri memulai musim debutnya di klub dengan apik usai mengemas dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan di liga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...