Home > Berita Bola > Bola Internasional > Memphis Depay Man Of The Match Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Antara Belanda Vs Ukraina

Memphis Depay Man Of The Match Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Antara Belanda Vs Ukraina

Jakarta – Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda menjadi tuan rumah menjamu Montenegro, dan tim tuan rumah berhasil menjadi pemenang telak 4-0 di Philips Stadion, Minggu (5/9/2021) dini hari WIB.

Di laga tersebut Memphis Depay tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan layak menjadi Man of the Match.Gol-gol kemenangan Belanda dicetak oleh Memphis Depay [2 gol], Gini Wijnaldum, dan Cody Gakpo.

Meski sempat mengalami kesulitan pada babak pertama, Belanda berhasil menguasai jalannya pertandingan. Meski di babak pertama mereka hanya mencetak satu gol, Belanda kemudian tampil tajam dan sangat berbahaya pada babak kedua.

Memphis Depay yang membuat perbedaan di kubu Belanda. Bukan hanya melalui dua gol yang dicetaknya, salah satunya lewat penalti, tapi juga aksi gemilang lainnya.

Baca juga : Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro . . . Gabung . . . Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sepanjang laga, Memphis Depay mendapat lima peluang. Dari empat shots yang dia lepaskan, dua menjadi gol. Konversi peluang yang tidak buruk tentunya.

Depay juga sangat merepotkan lewat umpan kombinasi dan dribel yang dilakukan. Memphis Depay menjadi pemain yang paling sering membuat umpan kunci [enam kali] dan melakukan dua dribel sukses.

Whoscored memberi nilai 10 untuk aksi Memphis Depay pada duel Belanda vs Montenegro. Nilai sempurna itu membuatnya menjadi Man of the Match.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Langkah Brasil ke Final Olimpiade 2020 Bisa Dijegal 5 Pemain Meksiko Ini

Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 segera memasuki babak semifinal. Empat tim sudah mengamankan tiket ke semi ...