Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mauricio Pochettino : Messi Diganti Karena Setiap Pelatih Memikirkan Kesuksesan Timnya

Mauricio Pochettino : Messi Diganti Karena Setiap Pelatih Memikirkan Kesuksesan Timnya

Prancis – Dalam penampilan ketiganya bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mendapatkan kejadian yang tidak terduga. Dirinya diganti pada menit ke-75 dengan skor 1-1.Messi tampak bingung ketika dirinya digantikan oleh bek sayap Achraf Hakimi. Messi tampak bertukar kata dengan Mauricio Pochettino saat dia keluar dari lapangan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino menegaskan keputusannya untuk mengganti Lionel Messi dalam kemenangan 2-1 melawan Olympique Lyon adalah untuk kebaikan tim. Ia mengatakan pemain Argentina itu pun baik-baik saja ketika digantikan pada laga di Parc des Princes, Paris, Senin (20/9) dini hari WIB.

“Saya pikir kita semua tahu bahwa kami memiliki pemain hebat dalam skuad yang terdiri dari 35 pemain. Hanya 11 yang bisa bermain. Keputusan dalam permainan dibuat untuk kebaikan tim dan setiap pemain,” kata Pochettino dikutip dari Irish Times, Senin (20/9).

Menurutnya setiap pelatih pasti selalu memikirkan kesuksesan tim . . . Gabung . . . meskipun terkadang cara yang diterapkan tidak berhasil. Namun di sisi lain, kata dia, terkadang pemain menyukainya dan terkadang tidak.

“Namun ini keputusan yang harus dibuat oleh pelatih. Adapun reaksinya, saya bertanya bagaimana kabarnya, dia bilang dia baik-baik saja. Itu saja,” katanya.

Mauro Icardi berhasil membawa PSG meraih kemenangan berkat gol yang dihasilkannya pada menit menit terakhir.Kini PSG berhasil menduduki pemuncak klasemen mempertahankan rekor sempurna mereka dengan 18 poin dari enam laga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...