Home > Berita Liga Italia > Juventus > Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan AC Milan.

Sebelumnya, Juventus ditahan imbang tamunya, AC Milan, dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-4 Serie A 2021/22 di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Juventus sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Alvaro Morata pada menit ke-4. Namun AC Milan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sundulan Ante Rebic di menit ke-76.

Dengan hasil ini, Juventus untuk sementara terpuruk di zona degradasi dengan mengantongi 2 poin, hasil dari 2 kali seri dan 2 kali kalah.

Seusai laga, Massimiliano Allegri terlihat tertangkap kamera meninggalkan lapangan dengan marah sambil berkata, “Ya ampun, kalian itu pemain Juventus!”

Kepada media, Massimiliano Allegri mengakui kesalahannya di dalam memasukkan pemain baru sehingga tidak bisa mengantisipasi kebangkitan AC Milan di babak kedua.

“Saya akui saya salah melakukan pergantian pemain. Saya salah, harusnya saya memasukkan pemain bertahan dan mengunci keunggulan 1-0. Saya bertanggung jawab soal itu,” kata Allegri usai laga.

“Jika kamu tak sadar harus mengesampingkan semua masalah pribadi, bermain sebagai full-back meskipun kamu seorang striker, maka kamu tak akan pulang membawa hasil imbang. Sekarang yang kami ingat adalah kami membuang dua poin.”

“Untung saja wasit meniup peluit panjang, kalau tidak mungkin kami bisa kalah. Malam ini saya betul-betul marah. Kami bermain bagus di babak pertama, hanya kecolongan sekali oleh Milan lewat tendangan jarak jauh.”

“Akhirnya, kami hampir saja kalah meskipun kami mengontrol pertandingan sampai mereka menyamakan kedudukan. Sayangnya kami kehilangan fokus dan determinasi. Kami harus berbenah jika ingin melangkah maju,” tutup Allegri.

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...