Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Martial Tampil Ogah-ogahan, Uwe Rosler Lontarkan Kecaman

Martial Tampil Ogah-ogahan, Uwe Rosler Lontarkan Kecaman

Manchester – Mantan pemain Manchester City, Uwe Rosler, mengecam performa Anthony Martial ketika Manchester United menelan kekalahan 1-0 di tangan West Ham United di Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Martial

Akibat dari kekalahan ini, The Red Devils harus mengakhiri petualangan di Piala Liga Inggris lebih dini.

Di pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Martial sejak menit pertama sebagai ujung tombak tunggal. Namun, pemain asal Prancis itu gagal membayar kepercayaan dang manaejr dengan penampilan yang mengesankan.

Terakhir kali, Martial mencetak gol pada Februari lalu, ketika ia membobol gawang Southampton dua kali dalam kemenangan 9-0.

Menurut Rosler, Martial seperti tampil ogah-ogahan yang ditunjukkan dengan bahasa tubuhnya kalau dia seperti tidak ingin berada di sana.

“Bagi saya, sang pemain [Martial] menunjukkan dengan seluruh kehadiran dan bahasa tubuhnya bahwa dia tidak ingin berada di sana,” ujar Rosler, yang pernah bermain untuk City antara 1994 dan 1998, kepada Viaplay.

“Saya mengagumi Ole Gunnar karena dia adalah manajer man-to-man yang sangat baik. . . . Gabung . . . Ia mengatakan kalau mereka tidak kekurangan usaha, tapi ya Anda bermain dengan satu orang lebih sedikit hari ini. Martial tidak memiliki keinginan untuk memenangkan pertandingan ini.”

Baca Juga : Penampilan Anthony Martial Saat Laga Kontra West Ham United Dinilai Memuakkan

Para pemain terkadang memiliki pertandingan seperti itu, tapi menurut saya, Martial tidak pernah benar-benar muncul di Manchester United. Ia tidak pernah mencapai potensi yang sebenarnya.”

Terakhir kali, Rosler menangani Fortuna Dusseldorf sejak Januari 2020, namun kontraknya tidak diperpanjang di akhir musim lalu setelah tim terdegradasi dari Bundesliga Jerman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...