Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Mario Gomez Tiba-Tiba Mundur Dari Pelatih Borneo FC, Ada Apa?

Mario Gomez Tiba-Tiba Mundur Dari Pelatih Borneo FC, Ada Apa?

Jakarta – Pelatih kepala Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, secara tiba-tiba menyatakan mundur dari posisinya, padahal kompetisi BRI Liga 1 baru berjalan dua pekan.

Selain Mario Gomez, pelatih kiper Jorge Rodrigues dan pelatih fisik Marcos Gonzales juga ikut mundur dengan tanpa alasan yang jelas.

Mario Gomez dan kedua asisten pelatih tersebut mengumumkan pengunduran diri mereka di hadapan para pemain dan official usai Pesut Etam kalah dari Persik Kediri pada 10 September lalu.

Terkait hal ini, manajemen Borneo FC menyatakan bahwa keputusan tiba-tiba yang diambil Mario Gomez dan kedua asisten pelatihnya ini sangat merugikan klub dan tidak menghormati kontrak.

Karena itu, Borneo FC akan melaporkan masalah ini kepada DRC FIFA.

“Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati, untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC,” kata . . . Gabung . . . Manajer Borneo Farid Abubakar.

“Dan sementara itu, untuk memenuhi regulasi liga klub menunjuk caretaker coach untuk pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Mario Gomez dan kedua asisten pelatihnya sebenarnya masuk dalam proyek jangka panjang klub. Borneo FC mengontrak Mario Gomez selama dua musim sejak Agustus 2020 lalu.

Kontrak Mario Gomez dan Marcos Gonzalez baru akan berakhir pada Desember 2021, sedangkan masa kontrak pelatih kiper Jorge Rodrigues baru akan berakhir pada April 2022.

x

Check Also

Sudah Cukup Lama Berlatih, Borneo FC Siap Bertanding di Ajang Pembuka

Samarinda – Borneo FC mengklaim timnya sudah siap bila ditunjuk untuk bertanding di laga pembuka ...