Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mantan Wasit La Liga Ini Nilai Frenkie de Jong Tidak Pantas Dapat Kartu Merah Dalam Laga Cadiz vs Barcelona

Mantan Wasit La Liga Ini Nilai Frenkie de Jong Tidak Pantas Dapat Kartu Merah Dalam Laga Cadiz vs Barcelona

Barcelona – Dalam lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB,duel antara Cadiz vs Barcelona yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla berakhir dengan tanpa gol yang tercipta dari kedua tim. Namun ada yang menarik dalam laga tersebut dimana Frenkie de Jong geladang Barcelona mendapatkan kartu merah.

Keputusan wasit tersebut dianggap tidak tepat oleh mantan wasit La Liga Alfonso Perez Burrull.Dalam laga tersebut Barcelona harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-65. Frenkie de Jong mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua usai melanggar Alfonso Espino.

De Jong mendapat dua kartu kuning dalam waktu empat menit. Ini merupakan kartu merah kedua dalam karier sang pemain di Barcelona.

Baca juga :Mendadak ! Pemain Muda Asal Turki Ini Menjadi Rekrutan Baru Barcelona

Keputusan wasit Carlos del Cerdo Grande mendapatkan komentar dari Alfonso Perez Burrull selaku mantan wasit di . . . Gabung . . . La Liga. Menurutnya De Jong tidak layak mendapat kartu merah.

“Mempertimbangkan dua pelanggaran yang dilakukan pemain Barcelona, mengurangi Barcelona menjadi 10 pemain bukanlah hal yang tepat,” kata Burrull kepada Radio MARCA.

Hasil tersebut memberikan tambahan satu poin untuk Barcelona dan membuat mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen La Liga dengan 9 poin. Sementara itu, Cadiz menghuni urutan ke-14 dengan 6 poin.

Dalam laga selanjutnya Barcelona akan menghadapi Levante dalam laga pekan ketujuh La Liga 2021/2022.Pertandingan tersebut akan berlangsung di Camp Nou pada hari Minggu (26/9/2021) malam WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...