Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Mantan Presiden Inter Milan Menyebut Persaingan Simone Inzaghi dan Jose Mourinho Akan Seru

Mantan Presiden Inter Milan Menyebut Persaingan Simone Inzaghi dan Jose Mourinho Akan Seru

Roma – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memprediksi persaingan antara dua pelatih berpengalaman, Simone Inzaghi dan Jose Mourinho, akan berlangsung seru di Serie A Italia musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan baru merekrut Simone Inzaghi pada awal musim ini, menggantikan posisi Antonio Conte yang memilih untuk pergi karena tidak sejalan dengan kebijakan klub.

Sementara itu, AS Roma juga memboyong Jose Mourinho untuk menggantikan pelatih lama, Paulo Fonseca.

Simone Inzaghi dan Jose Mourinho merupakan dua pelatih yang sarat pengalaman dengan sejumlah trofi yang pernah mereka menangkan.

Baca juga : Jose Mourinho Disebut Bisa Membawa AS Roma Juara

Saat masih melatih Lazio pada 2016 hingga 2021, Simone Inzaghi pernah memenangkan tiga trofi, yakni satu trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Sedangkan Jose Mourinho pernah melatih Inter dari tahun 2008 sampai 2010. Pada kurun waktu itu, Mourinho sudah memenangkan lima trofi, yakni dua kali Scudetto, satu trofi Liga Champions, satu Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.

Sementara itu, di dua laga awal Serie A musim ini, Inter Milan dan Lazio sama-sama . . . Gabung . . . menyapu bersih enam poin yang tersedia. Inter Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2021/22, sedangkan AS Roma berada di peringkat ketiga.

Menurut Massimo Moratti, Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi berpeluang untuk kembali meraih Scudetto, sedangkan AS Roma disebutnya akan menjadi batu sandungan yang serius.

“Ada banyak pelatih bagus yang akan memberikan perbedaan,” kata Massimo Moratti.

“Saya suka Inter, tapi Roma… lihat saja nanti,” sambungnya.

“Bagi saya, kembalinya Mourinho ke Serie A adalah hal yang paling menarik. Dia pelatih hebat dan sudah membuktikannya. Jadi bisa dominasi lagi nggak, Mou?” tutupnya.

Menurut jadwal, laga AS Roma vs Inter Milan baru akan terjadi pada 5 Desember mendatang.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...