Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan AC Milan karena hanya mengantongi 1 poin setelah bermain imbang 1-1.

Sebelumnya, Juventus ditahan tamunya, AC Milan, dengan skor 1-1 pada laga pekan ke-4 Serie A Italia 2021/22, di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Juventus berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Alvaro Morata saat pertandingan masih berjalan 4 menit. Namun AC Milan berhasil menyamakan skor melalui sundulan Ante Rebic pada menit ke-76.

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara terpuruk di peringkat ke-18 dengan 2 poin, hasil dari 2 kali seri dan 2 kali kalah.

“Melawan Milan, Juventus tidak beruntung. Mereka bisa saja menutup pertandingan lebih cepat andai unggul 2-0 dan itu akan berbeda. Milan kemudian dapat gol penyeimbang, yang sejujurnya memang pantas mendapatkan satu poin karena Milan . . . Gabung . . . tidak pernah berhenti bermain, dia selalu berkomitmen melawan Juve dan membuat kesulitan,” kata Fabrizio Ravanelli.

“Juventus asuhan Allegri berkembang. Tadi malam mereka memainkan pertandingan yang luar biasa selama 60-70 menit, bermain dengan intensitas dan kualitas teknis seperti yang diinginkan pelatih,” lanjutnya.

“Selain hasil, jelas Juventus mengalami masalah fisik. Juventus harus berusaha membawa kondisi fisik skuad hingga 100 persen, Juventus harus mempertahankan intensitas permainan yang ditunjukkan pada 60-70 menit pertama melawan Milan,” jelas Ravanelli.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...