Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mantan Bintang Liverpool Prediksi Arsenal Bakal Kalah Lagi

Mantan Bintang Liverpool Prediksi Arsenal Bakal Kalah Lagi

Jakarta- Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Burnley, di Turf Moor, pada laga pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (18/9/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Bila melihat catatan laga keduanya di Premier League musim ini, Arsenal lebih diunggulkan, meski kedua tim mengawali musim ini dengan hasil negatif.

The Gunners untuk sementara ini berada di peringkat ke 17 dengan mengantongi 3 poin, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali kalah.
Sedangkan Burnley berada di peringkat ke-19 dengan 1 poin, hasil dari 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Namun demikian, mantan bintang Liverpool, Michael Owen, memprediksi Arsenal akan kembali mengalami kekalahan.

Menurut Owen, meski Arsenal menang pada laga terakhirnya melawan Norwich City, namun itu tidak membuktikan apa-apa. Seharusnya Arsenal yang bermain di kandang sendiri saat itu bisa lebih banyak lagi mencetak gol.

“Arsenal mungkin telah meraih kemenangan atas Norwich pekan lalu, namun saya masih belum terkesan terhadap mereka,” ujar Michael Owen kepada BetVictor.

Baca juga : Prediksi Burnley vs Arsenal, Liga Inggris 18 September 2021

“Klub seperti Arsenal seharusnya bisa mencetak gol lebih dari satu gol saja dalam empat pertandingan . . . Gabung . . . pembuka. Ada perubahan yang besar di dalam tim dan tim yang mapan seharusnya bisa membantu mereka,” lanjutnya.

Sementara pada laga melawan Burnley nanti Arsenal akan bertindak sebagai tamu, dan menurut catatan The Gunners selalu kesulitan bila menjalani laga tandang.

“Turf Moor akan menjadi suara yang bagus buat laga ini. Fans-fans itu senang dengan kunjungan tim besar, dan Arsenal selalu rawan terhadap kunjungan laga tandang seperti ini. Saya mengunggulkan Burnley untuk meraih tiga poin yang vital di laga ini,” tandas Owen.

Pada dua laga tandang terakhir Arsenal melawan Burnley, The Gunners selalu gagal meraih kemenangan. Arsenal hanya bermain imbang dengan skor 0-0 dan 1-1 saat berlaga di Turf Moor, pada dua laga tandang terakhir melawan Burnley.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di ...