Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston Villa pada laga pekan ke-6, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Pada laga yang digelar di Old Trafford ini, gol tunggal yang tercipta dicetak oleh bek The Lions, Kortney Hause, pada menit ke-88.

Manchester United sebenarnya mendapat kesempatan emas untuk menyamakan skor, namun penalti yang dilakukan Bruno Fernandes melambung tinggi.

Kekalahan ini membuat kiper Manchester United, David de Gea, merasa frustrasi dan kecewa. Menurutnya, MU tidak boleh membuang poin bila ingin menjadi juara Premier League musim ini.

Baca juga : Tidak Ingin Jadi Kiper Pelapis, David de Gea Hubungi Solskjaer

“Ini hari yang sangat mengecewakan bagi kami,” kata David de Gea.

“Saya pikir tidak ada alasan hari ini. Kami bermain di kandang, dengan percaya diri. Jika kami ingin memenangkan trofi besar seperti Premier League, (kami harus memenangkan) jenis pertandingan . . . Gabung . . . seperti ini,” sambungnya.

David de Gea sendiri sempat melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-69 dari aksi Olie Watkins.

“Ya, saya mencoba melakukan penyelamatan, selalu membantu tim,” tutur De Gea.

“Penyelamatan besar tetapi pada akhirnya kami kebobolan dari bola mati dan saya melihat tayangan ulang lagi dan mungkin itu offside,” ujarnya.

“Dia sangat dekat dengan saya. Sekali lagi, itu terjadi. Saya tidak tahu, itu hasil yang mengecewakan dan sulit untuk diterima. Sekarang kami harus siap untuk pertandingan berikutnya,” tegasnya.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...