Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Ingin Boyong Erling Haaland dan Jude Bellingham Sekaligus

Manchester United Ingin Boyong Erling Haaland dan Jude Bellingham Sekaligus

Manchester – Setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim lalu, Manchester United berniat untuk kembali memboyong dua pemain Die Borussen sekaligus.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Erling Haaland dan Jude Bellingham.

Saat mendatangkan Jadon Sancho, perlu waktu yang cukup panjang hingga akhirnya terjadi kesepakatan di antara kedua klub terkait transfer senilai 85 juta Euro untuk pemain berusia 21 tahun ini.

Saat ini, The Independent melaporkan bahwa MU mulai mendekati Borussia Dortmund untuk mendekati dua pemainnya yang lain, yakni Erling Haaland dan Jude Bellingham, untuk diboyong di musim depan.

Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar Erling Haaland yang saat itu masih menjadi milik RB Salzburg, namun mereka kalah . . . Gabung . . . gesit dengan Borussia Dortmund.

Kasus yang sama terjadi saat MU ingin mendatangkan Jude Bellingham dari Birmingham City dimana Setan Merah ditikung di tengah jalan oleh Borussia Dortmund.

Bila MU memang serius ingin mendatangkan kedua pemain muda ini pada musim panas tahun depan, manajemen Setan Merah harus menyiapkan dana senilai kurang lebih 175 juta euro.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...