Home > Berita Liga Spanyol > Real Sociedad > Manchester City Ikut Bersaing Dengan PSG Dan Dortmund Untuk Bisa Dapatkan Mikel Oyarzabal

Manchester City Ikut Bersaing Dengan PSG Dan Dortmund Untuk Bisa Dapatkan Mikel Oyarzabal

Manchester – Pemain Real Sociedad, Mikel Oyarzabal berain dengan impresif pada semusim terakhir ini. Akibatnya kini namanya menjadi incaran dari klub-klub besar. Menurut kabar yang beredar kini ada Manchester City yang akan bersaing dengan PSG dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut.

Pemain Real Sociedad Ini Yakin Bahwa Timnya Akan Kalahkan Barcelona

Pada awal musim 2021/2022, Mikel Oyarzabal telah mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari tujuh pertandingan bersama klub asal Basque, Spanyol tersebut

Man City terus dikaitkan dengan Oyarzabal, yang diyakini memiliki klausul pelepasan 67 juta pounds dalam kesepakatannya bersama klubnya. Namun menurut Fichajes, dilansir Sportsmole, Jumat (24/9), City harus berjuang untuk mengamankan tanda tangan penyerang sayap tersebut mengingat dua klub elite Eropa PSG dan Dortmund juga tertarik memboyong sang pemain musim panas mendatang.

Oyarzabal pemain yang dapat bermain di berbagai posisi lini depan. Ia total telah mencetak 68 gol dan 46 assist dalam 246 bersama Sociedad di semua kompetisi. Ia juga kerap dipanggil ke timnas . . . Gabung . . . Spanyol dengan membuat 19 penampilan untuk La Roja, menyumbang lima gol serta satu assist.

Oyarzabal bergabung dengan tim muda Real Sociedad pada 2011, saat masih berusia 14 tahun. Ia membuat debut bersama tim utama di pentas La Liga pada 25 Oktober, masuk sebagai pengganti Carlos Vela dalam kemenangan 4-0 atas Levante.

Gol pertama Oyarzabal terjadi pada 8 Februari 2016 dalam kemenangan tandang Real Sociedad 5-0 atas RCD Espanyol.Kontrak pemain kidal bersama tim berjuluk Txuri-urdin berlangsung sampai 2024. Akan tetapi, dengan adanya klausul pelepasan bukan tidak mungkin ia bakal hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Anoeta.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, La Liga 8 Maret 2020

Juara bertahan dan peringkat 2 Barcelona akan melawan peringkat 6 Real Sociedad pada pekan ke-27 ...